Azizah Salsha Tanggapi Begini Saat Dituding Mengabaikan Pratama Arhan

Azizah Salsha
Sumber :
  • IG @azizahsalsha_

JAKARTA – Kehidupan Azizah Salsha, setelah menikah dengan Pratama Arhan, terus menjadi sorotan publik. Meskipun mendapat komentar negatif dari sejumlah warganet, Azizah Salsha tak terpengaruh.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Salah satu tudingan yang dilontarkan adalah mengenai kebiasaannya jalan bersama lelaki lain saat suaminya tidak ada di sekitarnya. Hal ini disampaikan melalui pesan seorang netizen yang mengomentari unggahan Salsha di media sosial. Scroll lebih lanjut ya.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Azizah Salsha melalui Instagram story eksklusifnya, membagikan pesan tersebut kepada pengikutnya. Netizen tersebut menyindir Salsha dengan kalimat, "Ciee yang mau double date lagi, kemana zah tips trik lupa suami dong zah?".

Bukannya merespons dengan kemarahan, Azizah Salsha dengan santai memberikan klarifikasi. Melalui unggahan tersebut, Salsha mengungkapkan fakta lain, selama liburan di London, ia telah 4 hari tidak mandi, hal yang sangat berbeda dengan tudingan netizen yang menyebutnya jalan-jalan dengan lelaki lain.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Pratama Arhan dan Azizah Salsha

Photo :
  • IG @pratamaarhan8

"Hahahah fun fact udah nggak mandi 4 hari bebs," ujar Azizah Salsha sambil menyertakan emoji tertawa.

Reaksi positif pun datang dari sejumlah warganet yang mendukung Azizah Salsha untuk tidak terlalu memperdulikan komentar negatif. Meski beberapa mengusulkan agar Salsha melaporkan perilaku tersebut, yang lain menyarankan agar ia fokus pada hal-hal positif dan tak terlalu mempedulikan haters.

Seiring dengan berbagai komentar dan dukungan dari pengikutnya, Azizah Salsha terus menunjukkan sikap tenang dan santai menghadapi cibiran dari beberapa warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya