Dibilang Mirip Sama Jungkook BTS, Thariq Halilintar: Langit dan Bumi

Thariq Halilintar.
Sumber :
  • Instagram @thariqhalilintar

VIVA ShowbizThariq Halilintar kian populer di kalangan para wanita sejak dikabarkan dekat dengan Aaliyah Massaid. Namanya kerap menjadi perbincangan lantaran lantaran penampilannya yang cenderung sederhana dan tidak kebanyakan gaya.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Di sisi lain, para penggemar Aaliyah Massaid juga sangat tahu bahwa putri Reza Artamevia itu sangat ngefans dengan boy group BTS terutama anggota termudanya yakni Jungkook.

Dari situ lah, sebuah konten di media sosial menjadi viral lantaran sebuah akun yang menyandingkan penampilan Thariq Halilintar dan Jungkook BTS.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Pemilik akun itu menilai Thariq Halilintar terlihat sangat mirip dengan Jungkook BTS ketika dilihat dari samping. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Momen Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid menonton konser Coldplay di GBK bebe

Photo :
  • Instagram
Min Hee Jin dari ADOR Ngaku Konsultasi dengan Dukun Tentang BTS

Pemiliki akun itu mengklaim itulah alasan mengapa Thariq Halilintar kerap menjadi rebutan para wanita karena parasnya yang tampan seperti Jungkook BTS.

Bahkan, Aaliyah Massaid dinilai sangat beruntung karena bisa berpacaran dengan orang yang mirip dengan idolanya sendiri.

"Pantes Thariq jadi rebutan ternyata sekilas mirip Jungkook. Beruntung kamu Aaliyah ngefans Jungkook malah dapat kembarannya," tulis keterangan foto itu, mengutip unggahan Instagram @rumpi_gosip, Senin 1 Januari 2024.

Dalam foto yang dibagikan, terlihat Thariq Halilintar sedang duduk sambil memakai kaos dan topi berwarna hitam. Foto itu diambil dari sebelah kiri sehingga hanya nampak bagian wajah dan tubuh sebelah kiri adik Atta Halilintar tersebut.

Postingan foto Aaliyah Massaid bareng Thariq Halilintar di Instagram

Photo :
  • Instagram

Kemudian, foto Thariq Halilintar itu disandingkan dengan foto Jungkook BTS yang diambil dari angle sebelah kiri juga. Jungkook nampak memakai jaket hitam dan topi berwarna senada.

Mengetahui penampilannya dibanding-bandingkan dengan bintang kelas dunia itu, Thariq Halilintar langsung memberikan tanggapan. Menurutnya, hal itu sangat mustahil dan perbedaannya sangat jauh bak langit dan bumi.

"Langit dan bumi," komentar Thariq Halilintar dengan emotikon menangis.

Melihat unggahan tersebut sekaligus tanggapan langsung dari Thariq Halilintar, netizen semakin ramai memberikan pendapat mereka.

Tidak sedikit yang menduga ini hanya ulah haters yang sengaja agar Thariq Halilintar dibully banyak orang. Namun, banyak juga yang membandingkan penampilan Thariq Halilintar dengan karakter atau tokoh lainnya.

"Itu mah haters berkedok fans yang ngomong, omongannya nyanjung sebenarnya ngebully," komentar seorang netizen.

"Kasian ayang Jungkookie ku disamakan bang Jarwo," kata netizen lainnya.

"Netizen yang bilang itu, supaya Thariq dihina oleh netizen lain. Ya Allah segitunya para pembenci padahal kita semua di mata Tuhan sama loh," timpl netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya