BCL Badalkan Ibadah Umrah untuk Mendiang Ashraf Sinclair

BCL badal umrah untuk Ashraf
Sumber :
  • Instagram @itsmebcl

VIVA Showbiz – Penyanyi kenamaan Tanah Air, Bunga Citra Lestari atau lebih dikenal sebagai BCL mengambil keputusan istimewa untuk memulai tahun baru 2024 dengan menjalankan ibadah Umrah

Saudi Arabia Permits All Types of Visas to Perform Umrah

BCL tidak melakukan ibadah umrahnya sendirian, melainkan bersama suaminya, Tiko Pradipta Aryawardhana, sang anak, Noah Sinclair, dan ibunya. Dalam kesempatan tersebut, BCL juga ternyata meniatkan umrah atau badal umrah untuk mendiang suami terdahulunya, Ashraf Sinclair. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

BCL, Tiko Aryawardhana dan keluarga ibadah Umrah

Photo :
  • Instagram
Aturan Baru, Arab Saudi Izinkan Semua Jenis Visa Bisa Ibadah Umrah

Meskipun umrah bersama suami barunya, Tiko Aryawardhana, BCL mengungkapkan niat khusus dalam pelaksanaan Umrah kali ini. Ia mengakui bahwa ia juga meniatkan umrah untuk mendiang Ashraf Sinclair, suami pertamanya yang telah meninggal dunia. 

Umrah ini dijalankan atas nama Ashraf, dan Bunga Citra Lestari berharap mendapatkan ridho dari Allah SWT agar ibadahnya tersebut dapat diterima. 

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

BCL juga menyebut akun Instagram keluarga Ashraf Sinclair dalam postingannya, menandakan bahwa umrah ini juga merupakan suatu penghormatan khusus untuk mendiang suaminya.

"Alhamdulillah.. Malam ini menjalankan ibadah Umroh untuk Ashraf.. InsyaAllah diterima oleh Allah SWT.. @dida sinclair @marmalademagician @aishahjennifer @adamyousofunny," tulis BCL dalam Instagram Storynya yang dikutip VIVA pada Rabu, 3 Januari 2024.

Pelantun Badai Telah Berlalu tersebut menjalani umrah untuk Ashraf bersama Tiko Aryawardhana, suaminya yang baru. Dalam foto-foto yang dibagikan, BCL terlihat memimpin perjalanan tawaf, sementara Tiko mengenakan baju ihram putih. BCL mengenakan gamis dan hijab hitam.

BCL sendiri menjadi salah satu artis Tanah Air yang memutuskan untuk menjalani tahun baru dengan melakukan ibadah umrah. Seperti diketahui, BCL beserta keluarganya melangsungkan umrah di penghujung tahun 2023 hingga menuju tahun baru 2024. BCL pun mengucap syukur kepada Allah karena bisa Umrah di malam pergantian tahun baru.

"Alhamdulillah.. Umroh di malam terakhir di tahun 2023.. Thank you 2023, its been amazing.. Happy New Year," ungkap BCL yang lakukan ibadah umrah di tahun baru bersama Tiko, Noah, dan keluarganya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya