Umrah Buat Almarhum Ashraf Sinclair, BCL: Alhamdulillah

BCL dan Tiko Aryawardhana.
Sumber :
  • Instagram @itsmebcl

MEKKAH – Bunga Citra Lestari atau BCL, saat ini tengah menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci, Mekkah. BCL menjalani ibadah umrah dengan keluarga, termasuk sang suami, Tiko Aryawardhana dan sang buah hati, Noah Sinclair.

Aturan Baru, Arab Saudi Izinkan Semua Jenis Visa Bisa Ibadah Umrah

Melalui Instagram pribadinya, BCL kerap mengunggah momen-momen saat dirinya menjalani ibadah umrah, salah satunya ketika bersama keluarga melalui malam Tahun Baru 2024 di sana. BCL mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan keluarga berlatar belakang Kabah. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Alhamdulillah. Umroh di malam terakhir di tahun 2023.. Thank you 2023, its been amazing.. Happy New Year," tulis BCL sebagai caption dalam unggahannya, dikutip VIVA, Rabu, 3 Januari 2024. 

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

Saat berada di Tanah Suci, BCL juga menjalankan ibadah umrah untuk almarhum Ashraf Sinclair. Informasi itu disampaikan langsung oleh BCL dalam unggahan di Instagram Story. Penyanyi itu mengunggah foto yang menampilkan dirinya mengenakan baju muslim serba hitam.

Setelah 9 Tahun, Jemaah Haji Iran Akhirnya Diperbolehkan Datang ke Mekah

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, BCL merasa bersyukur karena bisa menjalani ibadah umrah untuk Ashraf Sinclair.

"Alhamdulillah.. Malam ini menjalankan ibadah Umroh untuk Ashraf.. (emoji hati) InsyaAllah diterima oleh Allah SWT," tulisnya.

Sebagai informasi, BCL menikah dengan Tiko Pradipta Aryawardhana di Bali pada Sabtu, 2 Desember 2023. Tiko menikahi BCL dengan mas kawin atau mahar berupa seperangkat alat salat dan logam mulia 212 gram. 

BCL sebelumnya pernah menikah dengan Ashraf Sinclair pada November 2008. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai satu orang anak laki-laki bernama Noah Sinclair. Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Februari 2020.

BCL Umrah Bareng Tiko

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya