Ini Alasan Saipul Jamil Diamankan Polisi

Saipul Jamil
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Pedangdut Saipul Jamil diamankan di kawasan Jakarta Barat. Hal ini berawal dari video yang viral di media sosial pada Jumat, 5 Januari 2024. Terkait hal ini, polisi sudah membenarkannya.

Jawaban Menohok Chandrika Chika saat Hendak Dibawa ke BNN Lido

Lantas apa alasan Saipul Jamil diamankan polisi? Scroll lebih lanjut ya.

Menurut Kapolsek Tambora, Kompol Donny Agung Harvida, awalnya kepolisian melakukan pengamanan seseorang. Namun di dalam mobil tersebut ada Saipul Jamil.

Chandrika Chika Bakal Jalani Rehabilitasi di BNN Lido

"Kita masih melakukan pemeriksaan, pendalaman, kebetulan kita tadi pengamanan seseorang, ternyata di dalamnya ada saipul Jamil. Kita masih dalami," ujar Donny Agung saat dihubungi wartawan via telepon, Jumat, 5 Januari 2024.

Komjen Fadil Pimpin Pengamanan Ajang World Water Forum di Bali, 5.791 Polisi Dikerahkan

Sampai saat ini polisi masih memeriksa Saipul Jamil. Donny belum bisa memastikan apakah Saipul Jamil memiliki hubungan dengan target yang mereka incar sebelumnya. Pastinya, Saipul Jamil berada satu mobil dengan orang tersebut dan diamankan oleh polisi.

"Iya di dalam mobil itu. Jadi kira masih dalami apakah SJ itu ada keterlibatan atau tidak, kita masih dalami itu," ucapnya.

Pria Diduga Saipul Jamil

Photo :
  • Tangkapan layar

Video Saipul Jamil viral di media sosial. Dalam video itu, hanya bisa duduk jongkok dan memelas tidak dibawa oleh beberapa orang pria.

Meskipun Saipul Jamil telah diamankan, pengacaranya,  Raja Simanjuntak masih enggan membuat kesimpulan terburu-buru terkait dugaan penyalahgunaan barang terlarang, terutama narkoba. Raja Simanjuntak menegaskan bahwa belum ada kepastian apakah kliennya terlibat dalam aktivitas terlarang tersebut.

"Tapi kita belum bisa meyakini bahwa Saipul Jamil melakukan hal-hal dengan barang terlarang gitu ya," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya