Raffi Ahmad Main Bola Bareng Gibran Rakabuming: Seneng Banget!

Gibran dan Raffi Ahmad
Sumber :
  • Istimewa

MALUKU – Raffi Ahmad mengunggah momen kebersamaannya dengan Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka ke Instagram. Diketahui, Gibran dan Raffi tengah berada di Maluku.

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Salah satu kegiatan yang dijalani keduanya adalah main bola bersama. Video keseruan Raffi dan Gibran saat tanding main bola diunggah langsung oleh Raffi ke Instagram pribadinya. Gibran bersama tim mengenakan seragam hijau, sementara Raffi bersama timnya mengenakan seragam berwarna hitam. Scroll untuk info selengkapnya.

Keseruan tampak jelas dalam video-video yang diunggah. Warga sekitar yang menjadi penonton pun tampak bersorak dan riuh memberi tepuk tangan saat menyaksikan pertandingan tersebut. Raffi Ahmad yang jadi penjaga gawang memperlihatkan momen saat gawangnya kebobolan. 

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya

Kemudian, Raffi juga mengunggah video yang memperlihatkan detik-detik dirinya dan Gibran naik ke atas panggung lalu kemudian disambut meriah warga. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Raffi mengaku merasa senang bisa bergembira dengan masyarakat Maluku.

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

"Terimakasih Ambon Maluku dan sekitarnya. Seneng banget bisa main bola dan bergembira bersama masyarakat Maluku. Sehat" semuaaaanya," tulis Raffi Ahmad dikutip VIVA, Senin, 8 Januari 2024. 

"Samsul.FC VS Rahmad.FC = 2-1. Menang Samsul.FC tapi tapisan sang kiper Raffi Ahmad juga banyak banget menepis tendangan Samsul.FC. Hahaha seru main bola,” tambahnya.

Selain itu, Raffi Ahmad juga mengunggah tiga slide foto yang menampilkan dirinya dengan Gibran bersama beberapa orang lainnya tengah menjalankan ibadah salat berjamaah. Raffi mengenakan kemeja putih, sementara Gibran mengenakan kemeja biru.

"Alhamdulillah terimakasih untuk hari ini Ya Allah. Selalu Bersyukur untuk segalanya dan Selalu Berdoa untuk segalanya .... Semua Atas Kehendak Allah dan Semua hanya milik Allah SWT. Sehat Selalu Mas @gibran_rakabuming," tulis Raffi Ahmad sebagai caption. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya