Bertemu Hendropriyono, Ini Kata Wirang Birawa

Hendropriyono dan Wirang Birawa
Sumber :
  • dok pri

JAKARTA – Wirang Birawa, yang dikenal sebagai Master Firasat, baru-baru ini bertemu dengan Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono. Pertemuan ini diabadikan dalam unggahan di akun Instagram Wirang Birawa.

Viral Video Aksi Maling Curi Spion Mobil, Ada Cara Mencegahnya

Dalam kesempatan tersebut, keduanya terlihat berjalan bersama. Wirang Birawa merasa terhormat atas kejadiran Jenderal TNI Purn Hendro Priyono. Scroll lebih lanjut ya.

"Santai sore hari sambil ngobrol-ngobrol yang ringan-ringan bersama Jenderal TNI Purn @amhendropriyono Guru Besar Sekolah Tinggi Intelijen Negara," tulis Wirang Birawa dalam keterangan unggahannya.

Sri Mulyani Buka Suara soal Warga Beli Sepatu Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta

Lebih lanjut, Wirang Birawa mengucapkan doa untuk kesuksesan dan kesehatan selalu bagi Hendro Priyono. Ia juga menyampaikan terima kasih atas undangan yang diterima untuk berkunjung dan mendapatkan ilmu yang luar biasa dari Jenderal TNI Purnama yang telah memberikan banyak kontribusi bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

"Sukses dan sehat selalu Opa, Terimakasih hari ini sudah mengundang kami untuk sekedar mampir dan menyerap banyak ilmu yang luar biasa dari opa yang sudah memberikan banyak sumbangsih untuk NKRI," sambung Wirang Birawa.

Wirang Birawa berharap agar ilmu yang diperoleh dari Hendro Priyono dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat luas. Selain itu, Wirang Birawa juga mendapat apresiasi dari warganet.

Peramal Wirang Birawa

Photo :
  • Instagram

"Berkat Buku Mas wirang para pembaca dpt sembuh dari luka,dpt waspada dari org2 yg berniat jahat,dpt melihat situasi yg baik atau tdk..Terimakasih Tuhan atas kelebihan dari Mas Wirang semoga dpt menjadi Berkat bagi org2 yg membutuhkan Amin," ujar warganet.

"Kalau sudah pakar intelijen artinya ini master firasat tidak kaleng2," kata netizen.

"Tidak sembarangan seluruh pejabat di negri ini selalu bersama master firasat," kata lainnya.

"Sering saya lihat sama pak hendro mas wirang berarti kemampuannya tidak di ragukan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya