Viral Video Putri Anne Dirangkul Pria Sambil Pegang Botol Wine

Putri Anne
Sumber :
  • IG @anneofficial1990

JAKARTA – Putri Anne kembali menjadi sorotan pengguna media sosial. Setelah sebelumnya foto dan video dirinya mencium mesra seorang pria. Kini, beredar video Putri Anne yang membuat publik kembali geleng-geleng kepala.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Dalam potongan video yang diunggah di akun gosip @lambe_danu, terlihat Putri Anne tengah dirangkul oleh seorang pria. Putri Anne, terlihat menggunakan croptop one shoulder hitam yang dipadukan dengan hot pants warna senada. Scroll lebih lanjut ya.

Putri Anne dengan pria tersebut terlihat sedang bebincang. Bahkan keduanya tampak tertawa terbahak-bahak. Namun menariknya dalam video tersebut benda yang dipegang oleh Putri Anne.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Sementara itu tangan kirinya terlihat diduga seperti memegang rokok elektrik. Sedangkan tangan kirinya memegang botol yang diduga seperti botol wine.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Sontak saja unggahan tersebut langsung menarik komentar netizen. Tidak sedikit dari netizen yang pro dan kontra dengan Putri Anne. Ada beberapa heran dengan sikap Putri Anne yang berubah drastis. Ada juga yang kasihan dengan perubahan Putri Anne pasca rumor dirinya bercerai dengan Arya Saloka.

Kembali ke setelan pabrik paska cermei,” kata netizen.

Kok kaya gila ya lihatnya kayak kena mentalnya padahal banyak lo janda elegan,” komentar lainnya.

Putri Anne

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Kalau kayak gitu si AS enggan nyesel dong,” kata lainnya.

Gak belain mbak Anne juga. Mungkin sakit hati kecewa yang sudah dia rasakan begitu luar biasa. Selama ini sudah dampingin AS dari nothing sampe seperti sekarang giliran udah sukses kelakuannya kayak gitu,” ujar lainnya.

Sebelumnya, Putri Anne sempat menggegerkan publik dengan video dan foto mesra dirinya bersama seorang pria. Awalnya dalam video yang viral di media sosial terlihat Putri Anne dan seorang pria berjanggut tengah saling berharapan. Tiba-tiba saja Putri Anne mendaratkan ciuman di ujung bibir pria tersebut. Sementara itu dalam foto lainnya terlihat Putri Anne memeluk erat pria yang tengah tertidur pulas diperlukannya. Dia juga terlihat mendaratkan ciuman hangat di kening pria tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya