Luna Maya Temani Maxime Bouttier yang Baru Ditinggal Pergi Ibunda

Luna Maya di Rumah Duka
Sumber :
  • Tangkapan layar

JAKARTA – Kabar kurang menyenangkan menyelimuti kalangan artis tanah air. Maxime Bouttier, aktor yang tengah naik daun, harus menghadapi kehilangan yang mendalam dengan meninggalnya ibunya, Siti Purwanti. Informasi ini pertama kali tersebar di kalangan pewarta pada Minggu malam (14/1/2024).

Doa Ibunda untuk Ernando Ari dan Indonesia U-23

Hingga saat ini, belum ada penjelasan resmi mengenai penyebab meninggalnya ibu Maxime Bouttier. Kabar ini pertama kali muncul melalui pesan berantai di kalangan rekan-rekan sesama artis, dengan hanya menyebutkan lokasi rumah duka di kawasan Bangka, Jakarta. Scroll lebih lajut ya.

Di sekitar lokasi, bendera kuning telah dikibarkan sebagai tanda berkabung. Tenda juga telah dipasang di depan rumah tingkat, sebagai kediaman orang tua Maxime Bouttier. Sejumlah pelayat mulai memadati area sekitar rumah untuk memberikan penghormatan terakhir.

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Dalam unggahan akun penggemar resmi @lunamaxime_ terlihat sosok Luna Maya, turut hadir di rumah duka. Luna terlihat ramah menyambut dan mengakomodasi para pelayat yang datang.

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

Innalilahi wa innailaihi rojiiuun Mohon doanya buat ibunda @bouttier_maxime Mamah sitipurwanti15 telah berpulang ke Rahmatullah
Semoga Almarhumah Husnul khatimah, amal ibadah diterima Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan....Aamiin
Kak @lunamaya sudah nampak hadir di rumah duka
,” tulis akun tersebut.

Meskipun telah terdapat video dari rumah duka, Luna Maya belum memberikan keterangan resmi terkait kabar duka tersebut.

Maxime Bouttier dan Ibunya, Siti Purwanti

Photo :
  • IG @sitipurwanti15

Sebelumnya, pada wawancara Oktober 2023, Maxime Bouttier sempat membicarakan kondisi ibunya yang harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Namun, pada saat itu, Maxime enggan memberikan rincian lebih lanjut mengenai penyakit yang diderita oleh ibunya, menyebutnya sebagai topik yang tidak ingin dibahas lebih lanjut..

"Sejujurnya, aku nggak terlalu ingin membicarakan soal itu," kata Maxime Bouttier.

Kehilangan ini tentu menjadi duka mendalam bagi Maxime Bouttier dan keluarga. Semua pihak berharap agar keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya