Ini Alasan Ariel NOAH Izinkan Putrinya Pacaran

Ariel NOAH dan Putrinya, Alleia Anata
Sumber :
  • IG @arielnoah

JAKARTA – Alleia Anata, putri sematawayang Ariel NOAH, akan segera memasuki usia 19 tahun pada bulan Juni mendatang, menandai peralihan menuju kedewasaan. Sang ayah, Ariel NOAH, tidak hanya memantau kehidupan sosialnya, tetapi juga memberikan izin untuk berpacaran.

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Dalam sebuah wawancara dengan Andre Taulany di podcast Taulany TV, Ariel NOAH menyatakan keterbukaannya terhadap kehidupan asmara Alleia. Ia menganggap wajar jika putrinya sudah mencapai usia yang pantas untuk memiliki pacar. Bahkan, Ariel merasa cemas jika Alleia tidak menunjukkan ketertarikan pada lawan jenis. Scroll lebih lanjut.

"Ya bolehlah, itukan normal ya, malah kalau dia nggak punya ketertarikan terhadap lawan jenis, jadi nggak normal, entar malah gue yang takut," ujar Ariel NOAH.

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

Tak hanya memberikan izin untuk berpacaran, Ariel NOAH juga tidak membatasi pilihan pacar Alleia. Dengan santai, vokalis yang juga merupakan mantan kekasih Luna Maya itu menyatakan bahwa putrinya dapat berpacaran dengan anak band, sebagaimana dirinya.

Banyak Kasus Hamil di Luar Nikah, Dokter Boyke Sarankan Orang Tua Tak Larang Anak Pacaran, Kenapa?

"Boleh lah," kata Ariel.

Meskipun memberikan kebebasan tersebut, Ariel mengakui bahwa Alleia memiliki kehidupan pribadi yang memengaruhi karakternya. Namun, ia menegaskan bahwa hal tersebut adalah hal yang wajar bagi setiap anak.

Ariel NOAH

Photo :
  • IG @arielnoah

"Kalau dibilang mereka punya dunia sendiri ya pasti, dan itu bukan cewek saja, cowok juga sama. Dan normal karena itu kehidupannya," tambah Ariel.

Alleia Anata adalah anak perempuan dari pernikahan Ariel NOAH dengan mantan istrinya, Sarah Amalia. Meski pernikahan mereka berakhir pada tahun 2008 setelah tiga tahun, Ariel NOAH tetap mendukung dan memahami perkembangan kehidupan putrinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya