Sakit Perut, GIlang Dirga Dilarikan ke IGD

Gilang Dirga
Sumber :
  • IG @gilangdirga

VIVA SHOWBIZ – Artis dan presenter terkenal, Gilang Dirga, saat ini sedang menjalani perawatan intensif di rumah sakit setelah didiagnosis menderita usus buntu. Kabar tersebut disampaikan oleh Adiezty Fersa, istri Gilang Dirga, melalui unggahan di akun Instagramnya pada Senin, 15 Januari 2024.

Pakai Kondom Dobel Malah Berisiko Bisa Berujung di IGD, Kenapa?

Adiezty Fersa memberikan informasi bahwa Gilang Dirga harus dilarikan ke Unit Gawat Darurat (IGD) rumah sakit sejak Kamis pekan lalu karena mengalami sakit perut yang cukup serius. Scroll lebih lanjut ya.

"telah menjalani CT scan, ternyata sakit perut yang bikin @gilangdirga dilarikan ke IGD Kamis kemarin itu bukan karena fatty livernya, guys, tapi karena usus buntu," tulis Adiezty.

Gegara Sering Mondar-mandir, Seorang Penumpang Didepak dari Pesawat

Setelah menjalani pemeriksaan lebih lanjut, Gilang Dirga mendapatkan diagnosa bahwa ia mengidap usus buntu. Sebagai tindakan medis yang diperlukan, Gilang menjalani operasi laparoskopi pada hari sebelumnya.

Kronologi Siswa Terlempar Kayu Hingga Terancam Buta di Jombang

"Jadi siang ini Gilang akan dioperasi laparoskopi, mohon doanya agar semua berjalan lancar dan recovery-nya juga cepet yaa teman-teman," katanya.

Melalui Instagram Story, Adiezty Fersa membagikan momen sebelum Gilang Dirga masuk ruang operasi. Meskipun dalam situasi tersebut, sang presenter terlihat tetap optimis dengan senyuman dan mengacungkan jempol ke arah kamera ketika didorong di atas kursi roda.

Gilang Dirga

Photo :
  • IG @gilangdirga

Beberapa waktu setelah operasi, Adiezty Fersa menginformasikan bahwa proses operasi berjalan lancar. Ia menyampaikan kabar baik.

"Alhamdulillah, kata dokter operasinya lancar," katanya.

Saat ini, Gilang Dirga masih dalam tahap pemulihan pascaoperasi usus buntu. Doa dan ucapan lekas sembuh mengalir dari rekan-rekan sesama artis yang memberikan dukungan melalui kolom komentar unggahan Adiezty Fersa.

"bismillah cepet pulih dindo ketuaku yang lembut hati," ujar Pasha Ungu.

"Semoga lancar bang.. cepat pulih," tulis Rizky Billar.

"lancar operasinya ya, dan cepet pulih sehat kembali," kata Soimah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya