Saling Support, Boiyen Bongkar Isi Chat dengan Desta

Desta, Anak-anaknya dan Boiyen
Sumber :
  • Tangkapan layar

JAKARTA – Kedekatan Boiyen dengan Desta akhir-akhir ini kerap mencuri perhatian banyak warganet. Hal itu bermula ketika Desta dan Boiyen disatukan dalam salah satu program acara sebagai host. Dalam acara itu, chemistry Desta dan Boiyen terjalin kuat hingga tak jarang mencuri banyak perhatian.

Fuji Dijodohkan dengan Mayor Teddy, Haji Faisal: Ya Boleh-boleh Saja

Desta dan Boiyen pun mulai dijodoh-jodohkan dan aksi keduanya kerap memancing tawa penonton. Saat ditemui awak media, Boiyen angkat bicara memberi penjelasan terkait status hubungannya dengan Desta.Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Diungkap Boiyen, Desta sudah seperti keluarganya sendiri. Ia menganggap Desta sebagai teman sekaligus kakak laki-laki yang baik. Ke depannya, Boiyen mengaku tidak tahu apa yang akan terjadi khususnya urusan jodoh.

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

"Kesemsem ya teman aja sih. Udah kayak abang sendiri dia mah gitu. Terus ada gimmick, ya kita mah nggak tahu jodoh. Kan kadang-kadang kita putus sama pacar lama tiba-tiba jodohnya baru ketemu di reunian bisa jadi. Kita nggak tahu kan," kata Boiyen di kawasan Senayan Jakarta, baru-baru ini. 

Diramal Hard Gumay Bakal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Fuji: Aneh Banget Sumpah!

"Ya sebatas ini sama kak Desta kita kayak lebih kayak keluarga," tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Boiyen juga mengungkap komunikasi antara dirinya dengan Desta terjalin lancar. Topik yang dibahas saat keduanya berbincang melalui chat pun hanya seputar pekerjaan saja. Diungkap Boiyen, dirinya dengan Desta saling mendukung satu sama lain.

"Chatting-chattingan. Chatting kerjaan. Dia saling support sih," ucap Boiyen.

Boiyen pun mengaku sudah bertemu dengan ketiga anak Desta dari pernikahan dengan Natasha Rizky. Diungkap Boiyen, anak-anak Desta dengan Natasha Rizky sangat menggemaskan.

"Udah (ketemu anak-anak Desta). Lucu-lucu," kata Boiyen. 

Boiyen dan Natasha Rizky

Photo :
  • Tangkapan layar

Desta dan Natasha Rizky resmi menikah pada 2013 silam. Keduanya saat ini sudah memiliki tiga orang anak. Desta dan Natasha memutuskan untuk cerai di usia pernikahan menginjak 10 tahun. 

Meski sudah cerai, namun hubungan Desta dengan Natasha masih terjalin baik. Beberapa waktu lalu, Natasha juga sudah bertemu secara langsung dengan Boiyen. Pertemuan keduanya berlangsung akrab dan hangat. Video yang menampilkan momen pertemuan Natasha dengan Boiyen viral di media sosial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya