Dirumorkan Berkencan, Begini Tanggapan Agensi HyunA dan Junhyung Eks Highlight

HyunA dan Junhyung eks Highlight
Sumber :
  • Koreaboo

Korea Selatan – Pada baru-baru ini, HyunA menghebohkan publik dengan mengunggah foto bergandengan tangan dengan Junhyung eks Highlight. Sontak saja, publik langsung mengira bahwa unggahan tersebut dimaksudkan untuk memberitahu bahwa HyunA saat ini sedang berpacaran dengan Junhyung. 

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Menanggapi kabar tersebut, pihak agensi dari kedua belah pihak pun akhirnya buka suara untuk mengonfirmasi hal tersebut. Berikut ini tanggapan dari pihak agensi HyunA dan Junhyung. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya.

HyunA dan Junhyung eks Highlight

Photo :
  • Instagram @hyunah_aa
Diramal Hard Gumay Bakal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Fuji: Aneh Banget Sumpah!

AT AREA, agensi HyunA, baru-baru ini telah merilis pernyataan mereka terkait rumor kencan HyunA dengan Yong Junhyung setelah mantan member 4minute tersebut mengunggah foto kebersamaan mereka di akun Instagram pribadinya. 

Dalam pernyataan yang dibagikan kepada media Joy News24, AT AREA, mengomentari rumor kencan HyunA dengan Junhyung dan mengatakan bahwa pihaknya tidak terlibat dalam urusan pribadi sang artis.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

HyunA dan Junhyung eks Highlight

Photo :
  • Koreaboo

"Kami tidak terlibat dalam urusan pribadi [HyunA],” kata AT AREA memberi tanggapan yang dikutip VIVA dari Koreaboo pada Jumat, 19 Januari 2024. 

Tak lama setelah itu, agensi dari pihak Junhyung eks Highlight, BLACK MADE, juga membagikan pernyataan mereka kepada media Newsen. Mereka mengaku sulit mengonfirmasi kabar tersebut karena itu termasuk kehidupan pribadi artis mereka. 

"Karena ini adalah kehidupan pribadi artis, sulit untuk mengonfirmasi. Kami memohon pengertian Anda,” ungkap BLACK MADE. 

Sebelumnya, HyunA memposting gambar dirinya berjalan bergandengan tangan dengan Junhyung, mantan anggota Highlight, di tengah gurun pasir yang luas dengan latar belakang langit biru cerah di Instagramnya. 

Dalam caption-nya, HyunA menggunakan emoji pasangan dengan simbol hati, yang secara tidak langsung mengonfirmasi hubungannya sambil menandai akun Instagram Junhyung di foto tersebut. 

Sementara itu, Junhyung juga merespons dengan mengunggah foto yang sama di akun Instagramnya pada hari yang sama pula, menampilkan mereka berdua berjalan bersama sambil mesra bergandengan tangan. Hal itu semakin meyakinkan bahwa keduanya memang tengah menjalin hubungan asmara.  Namun, hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut baik dari pihak HyunA maupun Junhyung terkait hubungan mereka. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya