Maju Caleg, Stefan William Malah Ogah Jawab Soal Ini

Stefan William.
Sumber :
  • Instagram @stefannwilliam

JAKARTA  –  Stefan William menjadi salah satu dari sederet selebritis yang maju ke dunia politik. Stefan diketahui caleg untuk Dapil Jakarta dari Partai Amanat Nadional (PAN). 

Edy Rahmayadi Sudah Daftar Cagub ke Tujuh Parpol, PAN: Ada Rekam Jejak yang jadi Acuan Kita

Mantan suami dari Celine Evangelista ini mengungkap dirinya maju menjadi caleg DPR RI Dapil 3 ini memang sudah menjadi keinginannya sejak lama. Namun keinginan tersebut baru bisa dipenuhinya saat ini.

“Dari dulu emang pengen tapi baru dikasih kesempatan sama Partai Amanat Nasional,” kata dia kepada awak media saat ditemui di FX Senayan Jakarta Pusat, Kamis petang 18 Januari 2024.

Berubah Sikap, KPU: Caleg Terpilih Harus Mundur Jika Maju Pilkada 2024

Sementara itu terkait keputusannya untuk maju menjadi calon anggota legislatif tidak membuatnya merubah penampilan. Termasuk penampilannya yang belakangan ini menggunakan kaca mata. Diungkap duda satu anak ini dirinya hanya tampil apa adanya.

“Perubahan enggak ya. Apa adanya aja, karena sekarang lagi fokus buat nyaleg juga. Saya cuman mau nunjukkin apa adanya saya,” jelas dia.

Maju Pilgub Jabar, Betapa Kagetnya Bima Arya Lihat Masalah Setu hingga Kemacetan di Depok

Sementara itu ketika ditanya mengenai mantan istrinya Celine Evangelista. Stefan William memilih untuk berlalu.

Promosi 

Jelang pemilu Februari mendatang, Stefan William juga diketahui sudah gencar melalukan promosi di akun media sosial Instagram pribadinya. Dalam unggahan di akun instagramnya dirinya sempat mengunggah tiga foto dirinya dengan caption yang membahas soal manusia yang bermanfaat bagi orang lain.

"Manusia dipandang bukan karena jabatan, kekayaan, atau rupawan. Namun manusia dipandang dari seberapa besar kita bisa bermanfaat bagi sesama. Seseorang pernah berkata, sebaik-baiknya manusia adalah dia yg bisa bermanfaat buat orang lain," tulisnya.

Dalam caption unggahannya itu dia meminta dukungan dan bantuan kepada semua pihak. Dirinya juga berharap pencalonannya ini bisa menjadi awal mula dirinya menjadi berkat untuk sesama manusia.

"Saya Stefan Willy Umboh, dengan ini mencalonkan diri sebagai calon legislatif anggota DPR RI Dapil 3. Jakarta Barat-Jakarta Utara-Kepulauan Seribu. Semoga langkah saya ini bisa menjadi awal saya untuk menjadi berkat untuk sesama manusia. Mohon doa dan dukungan dari semua." kata pria yang juga pernah menjalin asmara dengan Natasha Willona.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya