Drama Marry My Husband Dikritik Lagi, Kali Ini Gegara Pakaian yang Dipakai Park Min Young

Park Min Young dalam drama Marry My Husband
Sumber :
  • Koreaboo

Korea Selatan – Pada baru-baru ini, drama Korea Marry My Husband yang dibintangi oleh Park Min Young kembali menjadi sorotan netizen. Hal itu terkait dengan pilihan kostumnya dalam drama tersebut. 

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Beberapa media berita mengkritik pilihan kostum Park Min Young dalam drama Marry My Husband, terutama yang dianggap tidak sesuai dengan suasana kantor. Bahkan, salah satu media berpendapat bahwa aktris ini terlihat terlalu berlebihan dalam perannya. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Drama Korea Marry My Husband

Photo :
  • Allkpop
Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

"Meskipun bagus bahwa Kang Ji Young belajar mencintai dirinya sendiri melalui peluang baru, pakaian yang terlalu mencolok ini tidak masuk akal untuk seorang pekerja kantor dan terlihat seperti cela,” menurut salah satu media, MK Sport yang dikutip dari Koreaboo pada Selasa, 23 Januari 2024. 

Media itu juga menyebutkan bahwa merek desainer mewah yang digunakan dalam drama tersebut terlalu mencolok dan tidak sesuai dengan karakternya. Salah satu kostum, di mana karakternya menunjukkan bahu, dianggap lebih cocok untuk konferensi pers daripada suasana kantor. 

Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Park Min Young dalam drama Marry My Husband

Photo :
  • Koreaboo

"Merek desainer mewah yang menghiasinya terlalu mencolok dan tidak cocok dengan karakternya. Salah satu pakaian di mana dia menunjukkan bahunya terlihat lebih sesuai untuk konferensi pers K-Drama daripada ruang kantor dan membuat penonton tertawa terbahak-bahak.”

Komentar Netizen

Para netizen di Korea pun memberikan beragam reaksi terhadap kritik ini. Meskipun banyak yang setuju bahwa kostum Park Min Young terlalu mencolok dan tidak sesuai dengan karakternya, ada juga yang membela pilihan kostum tersebut dengan mengingatkan bahwa itu hanya fiksi dramatik.

"Bahkan ibuku mengatakan bahwa pakaian yang dikenakannya tidak cocok untuk tempat kerja dalam episode kemarin. Tapi ini hanya drama, jadi... Haha."

"Saya juga terkejut melihat apa yang dikenakan karakternya ke kantor. Menyenangkan melihat bahwa artikel tentang ini baru ditulis sekarang."

"Yang paling tidak masuk akal adalah betapa tampannya semua orang di kantor. Hanya lihatlah sebagai drama. Terlepas dari suka atau tidak suka dengan Park Min Young, kritik ini tidak adil."

"Tapi kalau saya mati dan hidup lagi, saya juga akan mengenakan apa pun yang saya inginkan."

"Ini bahkan lebih mengejutkan karena dia dulu pernah berpakaian sangat baik dengan seragam kantor."

"Episode kemarin masih oke, mengingat dia baru sembuh dari sakit, tapi episode minggu lalu benar-benar buruk."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya