Ivan Gunawan Sebut Penampilannya Sulit Diubah

Ivan Gunawan
Sumber :
  • IG @ivan_gunawan

VIVA SHOWBIZ –Ivan Gunawan terlihat tampil dalam program acara yang sempat dibawakannya sebelum dirinya pindah ke luar negeri. Ivan Gunawan sudah mengumumkan kepindahannya ke Paris Prancis dalam waktu dekaat. 

Resmikan Masjidnya di Uganda, Ivan Gunawan Potong Sapi hingga Bagi-bagi Hijab, THR dan Alquran

Dirinnya diketahui memutuskan untuk mundur dari program tersebut menyusul dengan teguran yang dilayangkan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat terhadap program tersebut. KPI Pusat memberikan surat teguran menyusul dengan penampilan Ivan Gunawan yang dianggap tampil seperti perempuan. Scroll lebih lanjut ya.

Menariknya, saat tampil sebagai bintang tamu dalam acara itu, Ivan Gunawan sempat menyinggung tentang penampilannya. Dia bahkan menyebut bahwa penampilannya sudah seperti ini sejak dirinya lahir.

Terharu! Ivan Gunawan Resmikan Sebuah Masjid di Uganda, Ucapkan Rasa Syukur kepada Tuhan

"Orang udah lahir begini disuruh dirubah gimana?," kata dia kepada ketiga rekannya, Ruben Onsu, Wendy Cagur dan Ruben Onsu saat membuka acara tersebut dikutip dari potongan video yang diunggah di akun gosip @lambegosiiip. 

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

Lebih lanjut, Ivan Gunawan juga sempat menyentil KPI Pusat yang secara terang-terangan dianggapnya telah menjatuhkan namanya di depan publik. Dia menyayangkan dengan namanya yang disorot secara langsung dalam unggahan KPI Pusat tentang surat teguran tersebut.

"Ini bukan ngambek ya Yu, beda ini bukan ngambek. Jadi ini bukan berkaitan dengan ngambek tapi tentang mempertahankan harga diri aku aja. Setiap orang punya pride, punya harga diri. Coba dia enggak nulis nama gue cuman program aja, gue enggak akan ngambek," kata dia.

Lebih lanjut, lantaran namanya diseret secara langsung dalam postingan terkait surat teguran itu. Ivan Gunawan mengaku dendam.

"Tapi karena lo tulis nama gue, buat gue dendam akan hal itu," katanya. 

Ivan Gunawan

Photo :
  • IG @ivan_gunawan

Igun sapaannya juga sempat menyentil KPI Pusat dengan outfit yang dikenakanannya saat itu. Ivan sempat menanyakan kepada rekan-rekannya apakah penampilannya kala itu terlihat seperti perempuan atau tidak.

"Tapi hari ini gue ada di acara ini. Yang ada di sana nonton ya, huuuu. Tapi hari ini baju gue lakik kan? Ini baguskan?," sindir Ivan Gunawan. 

Desainer ini juga menyinggung soal dirinya yang dinilai tak tahu fashion. Hingga minta maaf seolah menyindir tentang penampilannya di televisi.

"Yaudah enggak kan gue desainer yang enggak ngerti fashion takutnya salah kostum. Mohon maaf, mohon maaf banget," sidnir Ivan Gunawan.

Ruben Onsu yang mendengar juga langsung bereaksi. Dia juga menyindir tentang penampilannya, apakah dengan mengikat jaket yang dikenakannya hingga ke atas bisa menyerupai perempuan atau tidak.

"Kalau kayak gini lakik enggak nih? Bablas sekalian," sindir Ruben Onsu. 

https://www.instagram.com/p/C2lxAyMvWJy/?img_index=5

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya