Ivan Gunawan Sebut Dendam hingga Sindir KPI Pusat

Ivan Gunawan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

VIVA SHOWBIZ – Ivan Gunawan belum lama ini mengumumkan keputusannya untuk mundur membawakan program acara talkshow yang dipandunya bersama Ruben Onsu, Ayu Ting Ting dan Wendy Cagur. Keputusan Ivan Gunawan mundur ini juga diduga berkaitan dengan pelayangan teguran Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat kepadanya pada akhir Desember lalu.

Penampilan Sekarang Beda Banget, Kiky Saputri dan Zsa Zsa Bongkar Rahasia Makin Glowing

KPI Pusat melayangkan surat teguran ke program yang dibawakan Ivan Gunawan dan rekan-rekannya itu. Menyusul dengan penampilan Ivan Gunawan di salah satu episode, karena cara berbusananya yang dinilai seperti perempuan. Pasca memutuskan untuk mundur, Ivan Gunawan terlihat kembali tampil di program acara tersebut. Namun kali ini, dirinya tampil sebagai bintang tamu. Scroll lebih lanjut ya.

Ivan Gunawan tampil sebagai bintang tamu dalam acara itu, menyusul dengan rencana kepergiannya untuk berkarir di Paris, Prancis. Kembali tampil, dalam acara tersebut, Ivan Gunawan bahkan sempat menyentil KPI Pusat dengan kalimat pedasnya. Awalnya, Ivan Gunawan merasa dendam lantaran KPI Pusat menyebut namanya yang membuat harga dirinya seperti direndahkan di depan publik.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

“Setiap orang punya pride, punya harga diri. Coba dia enggak nulis nama gue cuman program aja, gue enggak akan ngambek. Tapi karena lo tulis nama gue, buat gue dendam akan hal itu,” kata dia dalam potongan video yang diunggah di akun gosip @lambegosiip.

Resmikan Masjidnya di Uganda, Ivan Gunawan Potong Sapi hingga Bagi-bagi Hijab, THR dan Alquran

Lebih lanjut, Ivan Gunawan juga sempat menyinggung tentang pakaian yang dikenakannya saat itu. Ivan Gunawan sendiri terlihat menggunakan kemeja dan wide pants serta topi. Dia sempat menanyakan kepada rekan-rekannya dan kepada penonton yang hadir apakah pakaian yang dikenakannya saat itu pantas atau tidak. Kalimat ini terlihat menyinggung teguran KPI Pusat yang dialamatkan padanya terkait cara berpakaiannya yang dinilai seperti perempuan.

Ivan Gunawan

Photo :
  • IG @ivan_gunawan

“Tapi hari ini gue ada di acara ini. Yang ada di sana nonton ya, huuuu. Tapi hari ini baju gue lakik kan? Ini baguskan?,” kata Ivan Gunawan.

Igun, sapaannya juga sempat menyinggung tentang dirinya seorang desainer yang tidak paham akan fashion. 

“Ya udah enggak kan gue desainer yang enggak ngerti fashion takutnya salah kostum. Mohon maaf, mohon maaf banget,” kata Ivan Gunawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya