Kabar Duka Datang dari Tamara Tyasmara

Tamara Tyasmara
Sumber :
  • IG @tamaratyasmara

VIVA SHOWBIZ – Pekan ini seharusnya masih menjadi momen bahagia bagi artis Tamara Tyasmara yang baru saja merayakan ulang tahun ke-29 pada tanggal 23 Januari 2024 lalu. Namun, kebahagiaan itu berubah menjadi duka yang mendalam.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Sisa-sisa perayaan ulang tahun Tamara Tyasmara masih terlihat dalam beberapa postingan di akun Instagram pribadinya. Scroll lebih lanjut ya.

Ia memamerkan kue ulang tahun berwarna putih dengan lilin bertuliskan angka 19, yang serasi dengan busana yang dikenakannya. Dalam keterangan postingannya, Tamara berkelakar, "Oops, hello 19."

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Di postingan lain, Tamara Tyasmara juga membagikan momen ketika teman-temannya, termasuk Syahnaz Sadiqah, memberikan kue serupa. Dalam video yang diunggah, Tamara tampak menusuk-nusuk kue tersebut, menciptakan efek seperti cipratan darah, dengan tulisan, "Every cegils all around the world birthday cake."

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

Namun, hari ini, Minggu, 28 Januari 2024 kebahagiaan Tamara Tyasmara sirna. Ia membagikan kabar duka atas kepulangan putranya, Raden Andante Khalif Pramudityo, melalui unggahan Instagram Story.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, telah berpulang ke Rahmatullah, Raden Andante Khalif Pramudityo," tulis Tamara Tyasmara.

Ilustrasi turut berduka cita.

Photo :
  • vivanews/Andry Daud

Ia tidak memberikan penjelasan mengenai penyebab kepulangan putranya yang akrab disapa Dante, hanya menyebut bahwa sang anak meninggal dunia pada Sabtu, 27 Januari 2024 kemarin.

"Berpulang di RS Islam Pondok Kopi pukul 18.00, pada usia 6 tahun," tambah Tamara Tyasmara.

Berbagai ungkapan belasungkawa mulai mengalir dari sesama rekan artis.

Jenazah putra Tamara Tyasmara saat ini masih disemayamkan di rumah duka di kawasan Gudang Peluru, Jakarta. Prosesi pemakaman direncanakan akan digelar setelah salat Zuhur di TPU Jeruk Purut, Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya