Kronologi Meninggalnya Anak Tamara Tyasmara

Tamara Tyasmara dan putranya
Sumber :
  • Instagram @tamaratyasmara

Jakarta – Berita menyedihkan datang dari aktris Tamara Tyasmara yang belum lama ini mengumumkan kepergian putra semata wayangnya yang bernama Raden Andante Khalid Pramudityo atau yang akrab disapa Dante

Berawal Cabut Gigi Bungsu, Perempuan Ini Alami Infeksi hingga Meninggal Dunia

Sang putra meninggal dunia pada Sabtu, 27 Januari 2024. Tamara Tyasmara, yang dikenal lewat perannya dalam film Malam Minggu Miko The Movie itu membagikan kabar tersebut melalui Instagram Story. Berikut kronologinya. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Meninggal Dunia di RS Islam Pondok Kopi

Terangsang, Farihul Amin Tega Cabuli 2 Anak Tirinya Secara Bergilir

Tamara Tyasmara dan Almarhum putranya.

Photo :
  • Instagram @tamaratyasmara.

Dalam pengumuman yang dibagikannya, Tamara Tyasmara menyatakan bahwa putranya, Dante telah meninggal dunia di usia 6 tahun. Dante meninggal di RS Islam Pondok Kopi, Jakarta Timur pada pukul 18.00 WIB. 

Pernah Viral, Bocah Penjual Snack di Pontianak Meninggal karena Kecelakaan Usai Berjualan

“Innalillahi wa innailaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah, Raden Andante Khalif Pramudityo. Berpulang di RS Islam Pondok Kopi pukul 18.00 pada usia 6 tahun,” demikian keterangan dari Tamara yang dikutip dari Instagram Story-nya dalam akun @tamaratyasmara pada Senin, 29 Januari 2024.

Penyebab Kematian Belum Diketahui

Tamara Tyasmara dan Almarhum putranya.

Photo :
  • Instagram @tamaratyasmara.

Namun, hingga saat ini belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak Tamara Tyasmara terkait apa penyebab sang putra meninggal dunia di usianya yang masih sangat belia, yakni 6 tahun. Hanya diketahui bahwa Dante sempat dibawa ke RS Islam Pondok Kopi. 

Dimakamkan di TPU Jeruk Purut

Tamara Tyasmara dan putranya

Photo :
  • Instagram @tamaratyasmara

Setelah dinyatakan meninggal dunia, jenazah Dante kemudian disemayamkan di rumah duka di kawasan Gudang Peluru, Jakarta Selatan. Sementara, prosesi pemakaman berlangsung pada Minggu, 28 Januari 2024, di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Usai jenazah dimakamkan, di hari yang sama, Tamara juga mengundang sejumlah pihak untuk mengikuti Tahlilan hari pertama untuk putra tercintanya yang telah tiada. 

“Assalamualaikum Wr.Wb Puji Syukur kami panjatkan kehadiran Allah SWT, karena berkat dan rahmatnya kepada kita semua kita selalu berada dalam keadaan sehat walafiat. Dengan memohon rahmat dan ridho-Nya kami bermaksud mengundang Bapak/ibu/saudara/i dalam mengenang tahlilan malam pertama wafatnya anak tersayang: alm. Raden Andante Khalif Pramudityo bin Raden Angger Dimas Riyanto,” tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya