Haru Biru Veronica Tan Lepas Anak Kuliah ke Luar Negeri

Veronica Tan dan anak-anaknya
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Mantan istri dari Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Veronica Tan menarik perhatian banyak warganet karena unggahan di Instagram pribadinya baru-baru ini. Veronica mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan ketiga buah hati, Nicholas Sean Purnama, Nathania Berniece Zhong, dan Daud Albeneer Purnama.

Terharu! Ivan Gunawan Resmikan Sebuah Masjid di Uganda, Ucapkan Rasa Syukur kepada Tuhan

Dalam foto itu, Veronica dengan ketiga anaknya tersebut tampak tengah berada di bandara. Veronica tersenyum ke arah kamera. Foto itu diambil sesaat sebelum Nathania pergi ke Amerika Serikat untuk melanjutkan pendidikan kuliah.

Veronica bersama Sean dan Daud mengantar Nia ke bandara. Nathania terlihat senyum ke arah kamera sambil memegang koper. Ia mengenakan baju berwarna putih dan membiarkan rambut panjangnya terurai.

Gandeng IEP, Kemenag Buka Peluang Sinergi dengan Perguruan Tinggi Amerika

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Veronica Tan mengungkapkan isi hati menyentuh. Ia merasa senang dan bersyukur karena saat ini ketiga anaknya itu sudah tumbuh besar dan sehat.

3 Tips Sukses bagi Generasi Muda, Panduan Lengkap untuk Meraih Profit Stabil

Sebagai seorang ibu, Veronica juga berharap anak-anaknya itu akan selalu berada di lingkungan dan tengah-tengah orang-orang yang baik dan membawa pengaruh positif.

"Kita selalu bersyukur ketika melihat anak-anak tumbuh besar dan sehat. Tetapi jika mereka bisa tumbuh dengan rasa tanggung jawab dan mandiri itu adalah anugerah yang besar, berharap mereka selalu ada dalam komunitas yang baik dan positif," tulis Veronica Tan dikutip VIVA, Senin, 29 Januari 2024.

Lebih lanjut, Veronica juga membebaskan anaknya untuk menuntut ilmu di manapun, ia berharap anaknya itu suatu saat nanti kembali lagi untuk membangun Indonesia.

"Menuntut ilmu boleh dimanapun tetapi berharap mereka bisa kembali lagi untuk membangun negeri sendiri. Miss you nia," tulis Veronica.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya