Natasha Rizky Terharu Reuni dengan Bisma dan Rafael SMASH

Natasha Rizky
Sumber :
  • IG @natasharizkynew

VIVA SHOWBIZ – Natasha Rizky mengunggah foto yang menampilkan momen reuni antara dirinya dengan dua orang member boyband SMASH yakni Bisma dan Rafael. Foto itu diunggah Natasha ke Instagram story pribadinya.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Dalam unggahan itu, terlihat Natasha tengah berfoto selfie dengan Bisma dan juga Rafael. Tidak hanya itu, Bisma dan Rafael juga tempak berfoto dengan ketiga anak Natasha Rizky. Sebagai informasi, mereka reuni sinetron yang sempat fenomenal pada tahun 2011 lalu berjudul Cinta Cenat Cenut. Scroll lebih lanjut.

Sinetron itu dibintangi oleh semua member boyband SMASH dan Natasha Rizky serta pemain lainnya. Setelah bertahun-tahun berlalu, mereka reuni kembali bertemu di tahun 2024 ini, meski tidak dengan formasi lengkap.

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Natasha Rizky mengaku merasa senang sekaligus terharu karena bisa reuni dengan Bisma dan Rafael. Mereka mengenang kebersamaan saat membintangi sinetron Cinta Cenat Cenut pada 13 tahun yang lalu.

Natasha Rizky Disebut Netizen Belum Move On Gegara Hal Ini

"Sehat sehat @rafaell 16 @sibisma semoga next time bisa lengkap ktmu. Reuni yang menyenangkan dan penuh haru yahhhhh bersama kalian. Mengenang 18 tahun lalu si cenat cenut," tulis Natasha Rizky dikutip VIVA, Selasa, 30 Januari 2024.

Tidak hanya Natasha Rizky, Rafael juga mengunggah foto reuni tersebut ke Instagram story. Ia merasa senang dan berterima kasih karena bisa kembali reuni mengenang masa lalu. Rafael juga mengaku merasa sangat bangga kepada Natasha Rizky yang dalam sinetron Cinta Cenat Cenut berperan jadi Putri.

Rafael Tan jadi Duta Seblak

Photo :
  • Instagram @rafaell_16

"Makasih buat hari ini!! Sebuah reuni yg belum lengkap tapi beneran bangga sama Putri yang sudah dewasa namun masih seperti Putri yang dulu!!! Proud of you.. Allah loves you Putri," tulis Rafael sebagai caption dalam unggahannya itu.

Sebagai informasi, selain Natasha Rizky, Bisma dan Rafel, sinetron Cinta Cenat Cenut pada masa itu juga dibintangi oleh Morgan, Rangga, Ilham, Reza, dan Dicky.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya