Ria Ricis Resmi Gugat Cerai Teuku Ryan

Ria Ricis dan Teuku Ryan
Sumber :

VIVA Showbiz – Artis Ria Ricis resmi telah mengajukan gugatan cerai terhadap sang suami, Teuku Ryan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa 30 Januari 2024.

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Hal tersebut diungkapkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah dalam keterangannya di hadapan para awak media pada Rabu 31 Januari 2024

"Untuk nama tersebut sudah mendaftar (gugat cerai) di kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan di tanggal 30 Januari 2024 sore hari, atas nama Ria Yunita melawan T Rushariandi," ungkap Taslimah.

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Ria Ricis

Photo :
  • IG @riaricis1795

"Nama tersebut telah terdaftar di kepaniteraan Jakarta Selatan secara e-court dengan nomor perkara 547/Pdt.G/2024/PA.JS," sambungnya.

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Ria Ricis melayangkan tiga gugatan kepada Teuku Ryan, yaitu gugat cerai, nafkah, dan hak asuh anak.

"Yang mengajukan gugatan dalam hal ini pihak perempuan atau istrinya, mengajukan tuntutan kumulasi yang artinya cerai gugat, hadanah dan nafkah anak.. jadi ada 3 tuntutan, cerai kumulasi artinya gugat cerai ada embel-embelnya," jelas Taslimah.

"Alasan cerainya secara spesifik memang ada, tapi masih secara global belum secara spesifik diajukan disini.. yang intinya mah, antara penggugat telah terjadi peristiwa yang tidak secara spesifik dicantumkan di dalam gugatan," ujar Taslimah.

Ria Ricis

Photo :
  • IG @riaricis1795

Adapun sidang cerai perdana antara Ria Ricis dan Teuku Ryan akan digelar pada 19 Februari mendatang.

Sekadar informasi, Ria Ricis dan Teuku Ryan menikah pada 12 November 2021 lalu. Keduanya telah dikaruniai anak perempuan yang diberi nama Cut Raifa Aramoana yang lahir pada 26 Juli 2022.

Rumah tangga Ryan dan Ricis akhir-akhir ini ramai diberitakan lantaran diduga tengah retak.

Saat ditemui dalam acara gala premiere film di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu, Teuku Ryan menjawab pertanyaan awak media terkait kabar miring mengenai rumah tangganya itu.

Ryan mengungkap, keadaan rumah tangganya dengan Ria Ricis saat ini aman-aman saja. Ia juga meminta doa terbaik.

"Enggak ada yang miring, aman-aman aja. Pokoknya doain aja," kata Teuku Ryan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya