Sudah Diramal, Denny Darko Beberkan Penyebab Cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan

Ria Ricis dan Teuku Ryan
Sumber :
  • IG @riaricis1795

JAKARTA – Keretakan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ruan akhirnya tak dapat lagi disembunyikan dari publik. Diketahui, adik Ustazah Oki Setiana Dewi itu sudah mengajukan gugatan cerai terhadap sang suami ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa 30 Januari 2024.

Hard Gumay: Sandra yang akan Menyerah dan Memilih Berpisah

Hal tersebut diungkapkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah dalam keterangannya di hadapan para awak media pada Rabu 31 Januari 2024. Scroll untuk informasi selengkapnya.

"Untuk nama tersebut sudah mendaftar (gugat cerai) di kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan di tanggal 30 Januari 2024 sore hari, atas nama Ria Yunita melawan T Rushariandi," ungkap Taslimah.

Hard Gumay Sarankan Rizky Nazar Segera Nikahi Syifa Hadju, Ini Alasannya

"Nama tersebut telah terdaftar di kepaniteraan Jakarta Selatan secara e-court dengan nomor perkara 547/Pdt.G/2024/PA.JS," sambungnya.

Deretan negara Ini Ternyata Miliki Jumlah Janda Terbanyak di Dunia

Sebelum kabar ini terungkap, rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah diramal oleh ahli tarot Denny Darko. Di video YouTubenya, Denny Darko menerawang masalah rumah tangga yang tengah dihadapi oleh mereka berdua. Menurutnya, alasan utama dari keretakan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan adalah karena komunikasi yang kurang baik.

"Komunikasi itu harus. Ada komunikasi aja itu menimbulkan permasalahan apalagi kalau nggak komunikasi," jelas Denny Darko, dikutip VIVA.

Denny Darko juga mengacu pada kabar bahwa Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah tidak lagi tinggal serumah. Oleh sebab itu, masalah komunikasi di antara mereka berdua semakin berlarut dan memburuk.

"Ada dugaan bahwa mereka berdua ini nggak serumah, kalau mereka ini nggak serumah terus gimana komunikasinya? Itu yang saya sayangkan," tambahnya.

Belum lama ini, publik dibuat senang lantaran Ria Ricis dan Teuku Ryan sempat pergi beribadah umrah bersama. Namun rupanya, kondisi mereka juga tak kunjung membaik setelah ibadah tersebut. Denny Darko menyebut, bukan hanya ibadah bersama yang diperlukan oleh Ria Ricis dan Teuku Ryan, tetapi komunikasi yang harus diperbaiki.

"Jadi tidak butuh hanya umrah, tapi mereka itu harus serumah bareng lagi untuk menjajaki ini," jelas Denny Darko.

Denny Darko menyarankan agar Ria Ricis dan suaminya duduk bersama mencari solusi atas permasalahan yang tengah dihadapi. Tetapi, jika hal itu memang tidak bisa lagi diupayakan, maka perceraian memang jadi pilihan yang terakhir.

"Jika itu tidak mungkin, yang saya sarankan adalah berpisah," kata Denny Darko.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya