Irish Bella dan Ammar Zoni Resmi Bercerai

Irish Bella dan Ammar Zoni.
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Irish Bella dan Ammar Zoni saat ini telah resmi bercerai. Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat telah mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Irish Bella.

Lama Sendiri, Cathy Sharon Bicara Kriteria Pasangan

Gugatan itu dikabulkan pada hari ini, Kamis, 1 Februari 2024. Putusan cerai Irish dan Ammar dibacakan Majelis Hakim melalui e-court. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Diketahui, Irish Bella sendiri mengajukan gugatan cerai pada tanggal 6 November 2023. Setelah bergulir, Irish dan Ammar akhirnya resmi bercerai.

King Nassar Unggah Foto Bareng Irish Bella, Warganet Heboh Menjodohkan

Irish Bella dan Ammar Zoni.

Photo :
  • Instagram @irishbella_

"Jadi para hakim telah bermusyawarah dan sepakat menjatuhkan putusan dan diunggah melalui sistem informasi pengadilan dan itu dihadiri oleh para pihak tapi secara elektronik," kata M Kamal Syarif, Humas Pengadilan Agama Depok saat ditemui di kantornya.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

"Dari hasil pemeriksaan di pengadilan dan berdasarkan fakta-fakta di persidangan, majelis hakim telah berusaha dan telah ditentukan putusannya. Dikabulkan gugatan dari penggugat, Irish Bella," tambah Kamal.

Selain itu, majelis hakim juga mengabulkan permohonan hak asuh anak. Maka dari itu, hak asuh anak saat ini jatuh ke tangan Irish Bella.

Ammar Zoni dan Irish Bella.

Photo :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

Kemudian, nafkah untuk anak juga dikabulkan. Untuk nafkah anak, nominal yang ditentukan adalah Rp10 juta.

"Kemudian dikabulkan juga berkaitan hak asuh anak, dua orang anak, ditetapkan secara hukum oleh Irish Bella selaku pemegang hak asuh terhadap kedua anaknya tersebut," kata Kamal.

"Iya berdasarkan gugatannya dia (Irish) mengajukan Rp10 juta untuk dua orang anak dan telah dikabulkan," tambahnya.

Sebagai informasi, Ammar Zoni dan Irish Bella menikah pada bulan April tahun 2019. Irish menggugat cerai Ammar di usia pernikahan empat tahun. Keduanya memiliki dua orang anak. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya