Polisi Dua Kali Periksa Kejiwaan Siskaeee, Ada Apa?

Siskaeee
Sumber :
  • Youtube

JAKARTA – Bukan cuma sekali, ternyata polisi sudah dua kali memeriksa kejiwaan Selebgram Siskaeee. Hal itu diungkap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi.

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

"Telah dilakukan hari Rabu, kemarin, pemeriksaan kesehatan jiwa atau pemeriksaan psikiatri. Kemudian, tadi, hari ini Kamis telah selesai dilakukan pemeriksaan kesehatan jiwa juga atau psikitari terhadap tersangka S," katanya, Kamis 1 Februari 2024. Scroll lebih lanjut.

Selain menjalani dua pemeriksaan kejiwaan, Siskaeee lebih dulu diperiksa sebanyak dua kali juga oleh polisi. Pemeriksaan yang dilakukan adalah pemeriksaan psikologi klinis. Mantan Kapolres Metro Jakarta Selatan ini mengatakan, bukan tidak mungkin pemeriksaan kejiwaan kembali dilakukan. Namun, hal itu tergantung dari Biddokkes (Bidang Kedokteran dan Kesehatan) Polda Metro Jaya.

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang

"Penyidik akan berkomunikasi terus dengan Biddokkes apakah dilanjutkan pemeriksaan lanjutan, apakah menunggu hasil, karena setelah pemeriksaan tentunya mohon waktu , tim dari Biddokkes akan bekerja untuk memproses hasil pemeriksaan," ujarnya.

Anggota Polresta Manado Ditemukan Tewas di Mampang Sedang Cuti

Sebelumnya diberitakan, Selebgran Siskaeee rampung menjalani pemeriksaan kejiwaannya. Namun, dia tetap diam seribu bahasa pasca pemeriksaan.

Siskaeee tidak mau menjawab pertanyaan apapun yang dilontarkan awak media. Dirinya diperiksa selama dua setengah jam lamanya. Masuk pukul 10.15 WIB. Adapun dia keluar gedung Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Metro Jaya pukul 12.50 WIB.

Siskaeee tiba di Polda Metro

Photo :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

Sebelumnya, Siskaeee bakal diperiksa kejiwaannya oleh polisi. Hal itu dilakukan menyusul pengakuan pengacaranya, Tofan Agung Ginting, beberapa waktu lalu.

“Penyidik sudah berkoordinasi terus dengan Biddokkes PMJ (Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Metro Jaya) untuk melakukan tes kejiwaan terhadap tersangka S,” ucap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi, Kamis 1 Februari 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya