Kabar Duka, Ayah Dewi Lestari Meninggal Dunia

Dewi Lestari dan Ayahnya
Sumber :
  • IG @deelestari

VIVA Showbiz – Kabar duka datang dari penyanyi sekaligus penulis ternama Tanah Air, Dewi Lestari atau yang dikenal juga dengan nama Dee Lestari.

Bocah di Buleleng Bali Diduga Dicabuli Ayah Kandungnya di Kos-kosan

Ayahanda Dee, Yohan Simangunsong meninggal dunia pada Kamis, 1 Februari 2024. Kabar duka itu disampaikan langsung oleh Dee dalam unggahan di Instagram pribadinya. Yohan Simangunsong meninggal dunia di usia 85 tahun. Scroll lebih lanjut.

Dee mengunggah foto sang ayah dengan caption atau keterangan bersisi kabar duka tersebut. Dee menilai, ayahnya semasa hidup salah sosok yang luar biasa sekaligus ayah terbaik.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

"Bapakku, perjuanganmu telah usai. Saatnya beristirahat. Kehilangan ini perih menusuk, tetapi kelegaan ini pun tak kalah luasnya," tulis Dee Lestari dikutip VIVA, Kamis, 1 Februari 2024.

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

"Terima kasih telah menjadi ayahku. Bapak yang terbaik. Sungguh beruntung aku telah mengenalmu lebih dari empat dekade hidupku, mengecap didikanmu, humormu, kecerdasanmu, ceritamu, nyanyianmu, kasih sayangmu. Dengan penuh kagum, rindu, dan cinta, aku melepasmu," tambahnya.

"Buku kita belum selesai, Pak. Bapak tidak sempat melihat wujudnya, membaca hasil akhirnya. Namun, aku berjanji akan menunaikannya sebaik mungkin. Bapak terlalu luar biasa untuk berhenti sampai di sini. Kisah dan kenanganmu akan abadi, Pak. Aku akan pastikan itu," tulisnya lagi.

Dewi Lestari

Photo :
  • IG @deelestari

Dee kemudian berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberi doa terbaik untuk ayahnya tersebut. 

"Terima kasih untuk doa teman-teman dan saudaraku sekalian," tulis Dee Lestari.

Hingga artikel ini dibuat, belum diketahui penyebab meninggalnya ayah Dee Lestari. Unggahan itu pun dipenuhi oleh komentar-komentar positif. Para warganet ikut merasa berduka dan memberi doa terbaik.

"Turut berduka cita untuk Mbak Dewi dan keluarga. Semoga beliau tenang dan damai," komentar netizen.

"Turut berdukacita yang mendalam Dewi @deelestari semoga Bapa beristirahat dengan tenang dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan juga keikhlasan," ujar lainnya.

"Turut berduka cita Mba Dee. Perjuangan Bapak sudah selesai. Peluk buat Mba Dee sekeluarga dan Bapak diberikan tempat terbaik di sisiNya," komentar warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya