SZA Bakal Berkolaborasi dengan Grup Musik Paramore

SZA-Big Boy
Sumber :
  • Instagram @sza

VIVA –  Belakangan ini beredar kabar tentang SZA yang akan berkolaborasi bersama grup musik asal Amerika Serikat, Paramore. Pelantun "SOS" ini mengonfirmasi bahwa kolaborasi tersebut memang sedang dalam proses. 

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

SZA-Big Boy

Photo :
  • Instagram @sza

SZA saat itu melakukan tanya jawab bersama penggemar dengan Apple Music pada hari Selasa 30 Januari 2024, dan salah satu pertanyaan yang muncul adalah mengenai kolaborasinya dengan band rock tersebut.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

"Ya. Segera, segera, sedang dalam proses,” jawabnya.

Beberapa saat kemudian, SZA mengungkapkan bahwa salah satu lagunya berjudul "F2F" yang beraliran pop-punk menjadi lagu favoritnya untuk dibawakan di SOS Tour. Ada hubungan dengan Paramore pada lagu tersebut, karena SZA meminta persetujuan Hayley Williams selaku vokalis band Paramore untuk mengubahnya sebelum lagu tersebut masuk ke dalam album SOS.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Paramore telah lama menunjukkan kecintaannya pada SZA, saat mereka membawakan lagu "Grow Up" dan "20 Something" milik SZA pada konser tahun 2018 di Paris. Bahkan beberapa tahun lalu, Hayley Williams mengunggah sebuah video singkat ke media sosial sambil bernyanyi bersama lagu "Garden" dari SZA.

Tak heran jika Paramore termasuk sebagai salah satu fitur dalam proyek album “Lana” yang akan datang dari SZA, yang disebut-sebut akan menjadi edisi deluxe dari album SOS yang menduduki posisi puncak tangga lagu dari penyanyi peraih Grammy ini.

Sebelumnya pada bulan Januari, SZA menyuarakan kekesalannya melalui media sosial X dan mengecam para pihak yang telah membocorkan musiknya tanpa seizinnya.

"MEMBOCORKAN MUSIK SAYA ADALAH MENCURI. INI ADALAH PEKERJAAN SAYA. INI ADALAH HIDUP SAYA DAN KEKAYAAN INTELEKTUAL SAYA. ANDA ADALAH PENCURI DAN SAYA BERJANJI UNTUK MENGERAHKAN ENERGI MAKSIMAL UNTUK MEMINTA PERTANGGUNGJAWABAN SEMUA ORANG SESUAI HUKUM YANG BERLAKU. AKU LELAH," tulis SZA di Twitter.

SZA sebelumnya pernah membahas tentang kebocoran lagu dalam sebuah wawancara pada bulan November.

Ia menunjukkan kekesalannya dengan mengatakan bahwa lagu yang telah dibocorkan sudah terasa bukan miliknya lagi, SZA menilai bahwa mereka telah merusak musiknya dengan kebocoran yang sangat merugikan dirinya.

Penyanyi SZA

Photo :
  • instagram @sza

"Ketika orang membocorkan lagu-lagu saya, mereka merusaknya," ungkap SZA.

"Maka lagu itu bukan milik saya lagi, lagu itu sebenarnya milik anda. Itu adalah sesuatu yang belum selesai yang anda putuskan untuk dibagikan,” lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya