Kembaran Raffi Ahmad Muncul di Instagram, Netizen Heboh!

Pria mirip Raffi Ahmad
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA  – Raffi Ahmad menarik perhatian banyak warganet karena unggahan di Instagram pribadinya pada hari ini, Minggu, 4 Februari 2024. Raffi mencuri perhatian warganet usai mengunggah sebuah video yang menampilkan seseorang yang mirip dengan dirinya.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Raffi mengunggah video yang memperlihatkan seorang pria tengah berada di tempat bermain anak. Hal mencuri perhatian dalam video itu adalah, pria tersebut memiliki wajah yang dinilai sangat mirip dengan Raffi Ahmad, lengkap dengan kumis dan janggut tipis.

Pria berwajah mirip Raffi Ahmad itu juga terlihat senyum ke arah kamera. "Halllooooo Raffi Ahmad (Emoji senyum)," tulis Raffi Ahmad sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Minggu, 4 Januari 2024.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Hingga artikel ini dibuat, belum diketahui identitas dari pria yang memiliki wajah mirip dengan Raffi Ahmad tersebut. Namun yang pasti, unggahan itu sudah menyedot banyak perhatian. Tidak main-main, sudah ada lebih dari 14 ritu warganet yang memberi komentar.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Banyak dari mereka yang menilai jika pria dalam video itu sangat mirip dengan Raffi Ahmad. Bahkan, ada juga yang mengira jika awalnya pria dalam video itu benar-benar Raffi Ahmad.

"Mirip banget lagi."

"Asli mirip banget ini."

"serius ini bukan Raffi Ahmad, kirain td ini Raffi Ahmad."

"Paraaah parahan miripnyaaa."

"Gw mikir ngapain raffi ahmad main ginian taunya mirip."

Sebagai informasi, ini bukan kali pertama ada orang yang mirip dengan Raffi Ahmad. Sebelumnya juga ada Dimas Ahmad  yang memiliki wajah mirip dengan Raffi Ahmad. Bahkan, kemiripan itu membawa berkah tersendiri bagi Dimas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya