Sindir Program Makan Siang Gratis, Umay Shahab Banjir Cibiran Netizen

Umay Shahab
Sumber :
  • IG @umayshahab

VIVA Showbiz – Musim politik 2024 ini menjadi hal yang paling disoroti oleh sejumlah selebriti Tanah Air. Banyak artis yang bahkan ikut turun berkampanye dalam rangka mendukung pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden yang mereka banggakan.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Di sisi lain, ada juga artis yang mengkritik paslon tersebut karena visi dan misi yang mereka miliki. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Sebut saja Umay Shahab yang blak-blakan mengomentari soal makan siang gratis yang diusung oleh paslon 02 Prabowo-Gibran.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Menurut Umay Shahab, tidak perlu repot-repot dengan bantuan pemerintah demi mendapatkan makan siang gratis. Ia menyebut masyarakat hanya perlu datang ke lokasi syuting dan mengaku sebagai asisten artis.

Selebriti Umay Shahab

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi
Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

"Kalo mau makan siang gratis mah u orang datang aja ke lokasi syuting, bilang aja asistennya artis," cuit Umay Shahab, mengutip unggahan Instagram @tante.rempong.official, Rabu 7 Februari 2024.

Sebagai seorang produser sekaligus sutradara muda yang berkutat di dunia perfilman, Umay Shahab pasti tahu betul bagaimana kondisi di lokasi syuting.

Mengingat ada banyak kru dan tim produksi, mungkin orang yang menyamar hanya untuk mendapat makan siang gratis jadi tidak ketahuan.

Bukan hanya makan siang, Umay menyebut mereka juga bisa mendapatkan kopi, teh, hingga gorengan secara cuma-cuma.

Prabowo Subianto, Debat Kelima Calon Presiden Pemilu 2024

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

"Jangankan makan siang, kopi item, es teh manis, sampe gorengan gorengan ada," tambahnya.

Aktor itu lantas mendapat cibiran dari para netizen. Apalagi, Umay Shahab langsung mengunci akun X pribadinya lantaran terlalu banyak netizen yang menyerang dirinya.

Beberapa netizen menilai cara Umay Shahab mengkritik program dari paslon 02 itu kurang elok.

Bahkan, netizen juga curhat soal pengalamannya pernah menahan lapar karena tidak punya uang sama sekali dibandingkan dengan Umay Shahab yang sejak kecil hidupnya lebih berkecukupan.

"Gak semua orang seberuntung kamu, gak semua orang diposisi kamu. Masih banyak orang diluar sana yang kesusahan buat makan. Tante gak dukung siapa siapa Capres, cuma kalo urusan perut disinggung begini begono agak tersinggung juga, apalagi yang ngomong si Artis, kaya pernah miskin aje lo," tulis akun Instagram itu.

"Boleh kritik kebijakan, tapi yaa ga gini juga. Ya kali sembarangan orang punya duit ke lokasi syuting, nimbrung minta makan," komentar seorang netizen.

"Sebagai mantan pelajar yg pernah nahan laper gara-gara uang saku pas buat ongkos doang. Kamu gatau gmn rasanya jadi golongan miskin," kata netizen lainnya.

"Bocil sok Sokan kritis, tapi gak ada isi," timpal netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya