Beri Dukungan ke Kekasih Tamara Tyasmara, Gisel Dikomentari Netizen

Gisel
Sumber :
  • IG @gisel_la

VIVA Showbiz – Sejumlah artis menyampaikan keprihatinan terhadap kasus kematian Dante yang ditenggelamkan oleh Yudha Arfandi, kekasih Tamara Tyasmara. Mereka mengungkapkan dukungan mereka melalui platform media sosial, memberikan sorotan pada Tamara Tyasmara dan Angger Dimas.

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Namun, perhatian tertuju pada Gisella Anastasia alias Gisel, yang malah memberikan dukungan kepada Yudha Arfandi, tersangka dalam kasus tersebut. Gisel menyampaikan dukungan melalui pesan Instagram kepada Mutia Rahmadani, adik Yudha Arfandi. Scroll lebih lanjut ya.

Gisel, mantan istri Gading Marten, berharap agar Yudha Arfandi dan keluarganya bisa menghadapi musibah ini dengan ketenangan. 

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

"Bang Arfandi serta keluarga juga bisa dengan tenang menghadapi semuanya. Aku percaya Tuhan pasti bela," ucap Gisel dalam pesannya yang diunggah oleh Mutia Rahmadani di Instagram story pada Sabtu (10/2/2024).

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Gisella Anastasia juga memberi saran kepada keluarga Yudha Arfandi untuk tidak terpengaruh oleh pendapat orang yang tidak mengetahui kejadian sebenarnya.

"Enggak usah terpengaruh sama semua omongan dan opini orang yang enggak jelas, semangat ya," tambah Gisel.

Keluarga YA: Kami Selama Ini Diam Karena Menjaga Reputasi Tamara Tyasmara

Photo :
  • IG: svrramadhani

Tidak hanya memberikan dukungan moral, Gisella Anastasia menyatakan kesiapannya untuk membantu mendoakan dan menceritakan keadaan sebenarnya jika memungkinkan. Menurut Gisel, dia memahami kesulitan membantu anak kecil belajar berenang, hal yang dilakukan oleh Yudha Arfandi pada Dante.

"Pasti! Kita pasti support doa dan sebisa kita untuk ceritain keadaan yang sebenarnya. Masalahnya aku juga punya anak kecil tahu banget gimana bantuin anak belajar renang," ujar Gisel.

Meskipun ada kritik dari sejumlah warganet yang heran dengan sikap Gisel yang mendukung tersangka, Gisella Anastasia yakin bahwa Tuhan akan membantu keluarga Tamara Tyasmara. Saat adik Yudha Arfandi menegaskan, kakaknya bukan sosok yang tega menyakiti anak kecil, Gisel meyakinkan bahwa kekuatan doa akan memberikan dukungan besar kepada keluarga tersebut.

"Aku tahu aku bukan siapa-siapa, enggak punya power speak up. Yang aku tahu abang aku bukan pembunuh. Aku tahu dia tidak setega itu sama anak kecil. Anaknya sendiri pun tidak pernah sedikitpun disentuh tangannya," ujar Mutia, adik Yudha Arfandi.

"Tuhan pasti bekerja. Kekuatan doa besar banget, aku yakin itu," imbuh Gisella Anatasia.

Sejumlah warganet, seperti yang dilansir dari akun TikTok @justicefordantekhalif, merasa heran dengan sikap Gisel yang memberikan dukungan kepada tersangka, mengingat rekaman CCTV menunjukkan Yudha Arfandi sengaja menarik Dante ke dalam kolam renang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya