5 Idol K-Pop Wanita Ini Ternyata Gamers

Soyeon ((G)I-DLE)
Sumber :
  • Koreaboo

Korea Selatan – Dalam dunia K-Pop, seorang idol wanita tidak hanya memiliki bakat di atas panggung saja, tapi juga ada beberapa di antara mereka  yang ternyata memiliki keahlian di bidang bermain game. 

PlayStation 5 bikin Sony Semringah

Simak kisah 5 idol K-Pop wanita yang tidak hanya piawai bernyanyi dan melakukan dance, tetapi juga ahli dalam bermain game seperti League of Legends, Minecraft, dan lainnya. Siapa saja mereka? Dilansir dari Koreaboo, berikut ini daftarnya. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

1. Sakura - LE SSERAFIM

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Miyawaki Sakura - Le Sserafim

Photo :
  • Twitter @elsserafim

Salah satu anggota LE SSERAFIM, Sakura, ternyata memiliki dedikasi luar biasa dalam bermain game. Dia mengungkapkan bahwa bahkan dulu dia pernah bermain League of Legends selama 12 jam sehari. Melalui game yang dimainkannya tersebut, dia bahkan berhasil meningkatkan kemampuan berbahasa Korea-nya.

Proyek Bangun Masjid Mantan K-Pop Daud Kim di Incheon: Kontroversi Memanas, Warga Menolak!

2. Mina - TWICE

Mina TWICE

Photo :
  • JYP Entertainment

Siapa sangka jika Mina TWICE dikenal sebagai gamer di antara anggota lainnya dalam grup. Bahkan, Mina pernah bermain Minecraft untuk sebuah video dan senang bermain game di ponselnya.

3. Soyeon - (G)I-DLE

Soyeon ((G)I-DLE)

Photo :
  • Koreaboo

Soyeon (G)I-DLE juga terkenal sebagai seorang gamer. Dia pernah mengadakan siaran langsung di mana dia bermain game League of Legends dengan gaya yang keren, sembari mengenakan berbagai merchandise.

4. Newsun - SONAMOO

Idol Newsun dari SONAMOO bukan hanya mahir dalam bernyanyi, tetapi ternyata juga sangat terampil dalam bermain game. Dia bahkan pernah mencapai peringkat Platinum II dalam game yang dimainkannya.

Yeonwoo eks MOMOLAND.

Photo :
  • Instagram@chloelxxlxx

Terakhir, ada Yeonwoo eks MOMOLAND yang juga ternyata seorang gamer aandal. Dia pernah mengungkapkan bahwa dia bisa bermain game selama 8-9 jam sehari, menunjukkan ketertarikannya yang besar pada dunia game.

Jadi, selain memukau kita dengan bakat menyanyi dan menari mereka, para idol K-Pop wanita ini juga suka melibatkan diri dalam dunia game yang penuh tantangan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya