Raffi Ahmad Mengaku, Ada 50 Caleg yang Minta Dibantunya

Raffi Ahmad
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

JAKARTA – Raffi Ahmad salah satu selebritis yang cukup berpengaruh di media sosial. Memiliki hampir 75 juta pengikut di Instagram, Raffi Ahmad diketahui selalu menggunakan platform media sosialnya dia untuk kegiatan promosi.

Jay Idzes Jaga Asa Venezia Promosi ke Serie A

Tak hanya soal bisnis, ataupun kuliner saja, di tengah masa pemilihan umum 2024. Suami Nagita Slavina ini diketahui sempat mempromosikan sejumlah rekan-rekan artis yang maju dalam kontestasi pemilu tahun ini. Scroll lebih lanjut ya.

Bahkan dirinya mengaku H-1 pencoblosan setidaknya ada 50 calon legislatif (caleg) yang menghubunginya. Kata Raffi caleg tersebut meminta dibantu mengkampanyekan mereka di media sosial miliknya. 

Hasto Bilang PDIP Tetap Pilih Jalan Ideologis Bersatu dengan Rakyat

"Kemarin kalau ada yang bisa aku bantu aku bantu. H-1 tuh 50 caleg nelpon gue minta diposting haha 50 caleg,” kata Raffi Ahmad kepada awak media saat ditemui usai pencoblosan di TPS 01, Kelurahan Pangkalan Jati Baru, Cinere, Depok Jawa Barat, Rabu 14 Februari 2024.

Surya Paloh Sambut Baik PKS Jika Ikut Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran

Lebih lanjut diungkap Raffi dari 50 caleg tersebut, hanya sejumlah caleg yang dibantu untuk dipromosikan. Raffi menyebut dia hanya membantu caleg yang memang benar-benar dikenalnya dengan baik. Saking banyaknya caleg yang meminta dibantu untuk dipromosikan. Raffi memposting promo tersebut hingga pukul 10 malam.

"Ya dibantu saja yang aku kenal kan. Mau artis enggak artis pokoknya yang kenal sama gue ditolong postingin, sampai jam 10 malam akhirnya gue tidur,” ujarnya.

Raffi Ahmad.

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian.

Soal sosok yang dibantunya dipromosikan untuk kontestasi pemilu 2024. Raffi mengaku dari berbagai partai.

"Ga juga, ada yang koalisi ada yang enggak koalisi tapi kan saya pribadi kenal. Yang penting saya pribadi kenal, emang tahu mereka punga visi yang baik aku postingin. Tapi kan dipilih ga nya tergantung. Cuman yang pasti aku kalau temen apapun itu yang koalisi, enggak koalisi aku bantuin. Jadi kemarin 50 caleg," katanya. 

Sementara itu, untuk sejumlah selebritis yang ikut berkontestasi dalam pemilu 2024 ini. Ayah dari Rafathar dan Rayyanza ini berharap bisa mendapatkan yang terbaik.

"Saya cuma mendoakan saja. pokoknya buat temen-temen artis juga, temen-temen  seperjuangan aku banyak yang nyaleg juga ya aku cuma bisa doain,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya