Selamat! Via Vallen Umumkan Hamil

Via Vallen.
Sumber :
  • Instagram @viavallen.

VIVA Showbiz – Kabar bahagia datang dari pedangdut ternama Tanah Air, Via Vallen. Melalui unggahan di Instagram pribadinya pada Kamis, 15 Februari 2024, Via menyampaikan informasi bahwa saat ini dirinya tengah hamil anak pertama.

Respons Keluarga Via Vallen Soal Penggerudukan dan Dugaan Penggelapan Motor

Pedangdut kelahiran Surabaya itu mengunggah video yang menampilkan detik-detik dirinya memberi tahu kabar bahagia itu kepada sang suami, Chevra Yolandi. Dalam video itu, Via memperlihatkan tespek kepada Chevra dengan tanda positif hamil.

Chevra yang tampak merasa bahagia mengucap syukur dan langsung memeluk dan mencium Via Vallen. Keduanya pun berpelukan. Tidak hanya itu, dalam video tersebut juga ditampilkan momen saat Via melakukan USG di rumah sakit. Pelantun single Sayang itu terlihat sangat bahagia.

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Via mengungkapkan perasaan bersyukur. Ia memberi doa terbaik untuk buah hatinya tersebut.

"Our Little Sunshine. Alhamdulillah, tumbuh sehat terus yaa nak," tulis Via Vallen dikutip VIVA, Jumat, 16 Februari 2024.

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

Via Vallen hamil

Photo :
  • Instagram

Unggahan bahagia Via Vallen itu sontak saja diserbu oleh banyak komentar positif dari warganet. Mereka ikut merasa senang dengan kehamilan Via Vallen. Tak sedikit yang memberi ucapan selamat sekaligus doa terbaik untuk kehamilan Via. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 900 komentar.

"MasyaAllah selamat Via dan Suami. Alhamdulillah Sehat sehat Bumil dan Debay lancar sampai hari Persalinan."

"Alhamdulillah selamat ya via... smg sehat2 dede sm mamay. Amilinnnn."

"Congratss kak Via dan kak Chevra. Semoga mommy and baby sehat2 selalu yaa."

"Masyaallah sehat2 dan bahagia selalu."

Sebagai informasi, Via Vallen menikah dengan Chevra Yolandi pada tahun 2022 lalu. Selama ini, rumah tangga keduanya dikenal selalu harmonis dan jauh dari gosip miring.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya