Respons Sule Ditanya Alasan Jarang Muncul di Televisi

Sule
Sumber :
  • IG @ferdinan_sule

VIVA Showbiz – Komedian Sule beberapa tahun yang lalu kerap muncul di layar kaca televisi dalam berbagai acara, baik itu acara komedi ataupun talk show. Namun saat ini, intensitas kemunculan Sule dalam acara televisi sudah berkurang dan tidak sesering dulu.

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Saat menjadi bintang tamu dalam konten podcast di channel YouTube The Leonardo's, Sule mengungkap alasan jarang tampil di televisi.

Awalnya, Onadio Leonardo sebagai host bertanya alasan Sule sudah jarang tampil dalam acara televisi. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

IP Podcast Meriahkan Hari KI Sedunia Tahun 2024 di 33 Provinsi

Sule

Photo :
  • IG @ferdinan_sule

"Tapi kalau Tv, kenapa anda sudah jarang?," tanya Onad kepada Sule dikutip VIVA, Selasa 27 Februari 2024

Bobon Santoso Menangis Sesenggukan Usai Ceritakan Mengenai Papua

"Sekarang anda entah slow down, entah sudah malas, entah apa?," tanya Onad menambahkan.

Sule mengungkap, saat ini dirinya tengah berusaha untuk mencoba berdiri di kaki sendiri. Sule memiliki cita-cita untuk membesarkan perusahaan miliknya di bidang digital.

Pelawak Sule

Photo :
  • Instagram @ferdinan_sule

"Mungkin apa ya, ada hal yang membuat gue itu, kita coba deh kita berdiri dulu di kaki gua sendiri, untuk saat ini. Ya gua punya cita-cita pengin membesarkan digital lah. Iya (company gue sendiri)," kata Sule menjawab. 

Meski begitu, Sule mengungkap saat ini ia masih memiliki program televisi yang sedang berjalan. Hanya saja, Sule mengisi program acara tidak di stasiun televisi yang dulu pernah membesarkan namanya.

"Tapi ada beberapa yang jalan juga lah gitu, kayak sketsa, ada sekarang masih lagi jalan di Tv. Tapi bukan  Tv yang gua pernah injak. Tv dulu yang pernah gue injak, dulu pernah gua dibesarkan di situ," kata Sule.

"Maksudnya bukan pilih-pilih tapi mungkin mengatur ritme dan irama gua yang semakin lama semakin tua," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya