Marshanda Dapat Buket Bunga dari Inisial C, Begini Respons Vicky Prasetyo

Marshanda dan Vicky Prasetyo
Sumber :
  • IG @marshanda99

JAKARTA – Aktris Marshanda mendapat kiriman buket bunga dari seseorang berinisial C di momen Valentine atau Hari Kasih Sayang beberapa waktu yang lalu. Informasi itu disampaikan langsung oleh Marshanda dalam Instagram pribadinya. 

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Wanita yang akrab disapa Caca itu mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah memegang buket bunga tersebut. Marshanda yang mengenakan baju putih terlihat tersenyum bahagia.

Marshanda merasa buket bunga itu sangat indah dan manis. Ia lantas mengucapkan terima kasih kepada inisial C. "This is so beautiful and sweet. Thank you, C," tulis Marshanda dikutip VIVA.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Dalam caption yang ditulisnya itu, Marshanda tidak memberi keterangan panjang. Ia juga tidak mengungkap siapa sosok C yang dimaksud.

Pada saat ditemui, Vicky Prasetyo angkat bicara perihal Marshanda yang mendapat bunga dari seseorang berinisal C. Diketahui, akhir-akhir ini ramai dibahas jika Vicky dan Marshanda tengah menjalin hubungan kedekatan. 

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Vicky memberi doa terbaik untuk Marshanda. Ia merasa senang jika Marshanda telah menemukan pria yang tepat. Diakui Vicky, dirinya dan Marshanda hanya berteman baik dan tidak lebih dari itu.

"Ya amin lah, doain aja. Aku kan sama Caca juga bersahabat baik, berteman, saling apapun lah. Kalau memang sudah ada seseorang yang tepat buat dia, kita doakan yang terbaik," kata Vicky Prasetyo di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, 27 Februari 2024.

Dalam kesempatan itu, Vicky mengungkap bahwa hingga saat ini hubungannya dengan Marshanda tetap terjalin dengan baik. Vicky juga mengaku masih sering berkomunikasi melalui chat dengan Marshanda. 

"Ya baik ya (hubungan dengan Marshanda)," kata Vicky Prasetyo.

"Kita lakukan setiap hari ya, kayak WA atau apa. Cuma memang intens ketemunya karena kemarin banyak kesibukan masing-masing ya, dia lagi sibuk, aku juga, jadi sudah," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya