Baru LDR, Kesehatan Ayu Ting Ting Menurun?

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana
Sumber :
  • IG @aliencophoto

VIVA Showbiz – Kondisi kesehatan Ayu Ting Ting belakangan ini menunjukkan penurunan yang disebut-sebut memiliki kaitan dengan situasi Long-Distance Relationship (LDR) yang tengah dijalani dengan tunangannya, Lettu Muhammad Fardana. Peristiwa ini bermula ketika Ayu Ting Ting melakukan pemeriksaan tensi di rumah sakit, menyusul kunjungannya bersama adiknya, Syifa, dan keluarganya.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Hasil pemeriksaan tersebut mengindikasikan bahwa Ayu Ting Ting, mengalami tekanan darah rendah. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam pernyataannya, Ayu Ting Ting mencatat hasil tersebut dengan sedikit canda, merujuk pada adiknya yang juga ikut melakukan pemeriksaan tensi.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

"Ikut-ikutan ah (cek tensi) Qiss You, darah rendah atau darah kotor. Apa darah muda?" ujar Ayu Ting Ting dilansir dari TikTok @rina_dindra.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

"90/57 ibu, rendah ibu," jawab seorang perawat yang melakukan tes kesehatan.

Ketika mengetahui kondisinya, Ayu Ting Ting terlihat sedikit panik, begitu pula dengan Ayah Rozak yang turut menanyakan kepada dokter mengenai kondisi kesehatan anak sulungnya. Dokter memberikan penjelasan bahwa meskipun tekanan darah rendah, Ayu Ting Ting baik-baik saja selama tidak mengalami gejala pusing atau gangguan kesehatan lainnya.

"Rendah banget? ya Allah," ujar Ayu Ting Ting.

"Dok, Ayu darahnya rendah banget?" tanya Ayah Rozak.

Pose Muhammad Fardhana bersama Ayu Ting Ting seusai bertunangan

Photo :
  • Instagram

Dalam percakapan dengan dokter, Ayu Ting Ting menyampaikan, tekanan darahnya sebelumnya selalu normal, dan ini merupakan kali pertama mengalami penurunan drastis. Meskipun merasakan pusing, dokter mengasumsikan bahwa hal tersebut mungkin disebabkan oleh kelelahan.

"Ayu pusing," ujar Ayu Ting Ting.

"Apa capek kali?" kata dokter.

Seorang di belakang kamera kemudian menduga, tekanan darah rendah Ayu Ting Ting mungkin dipengaruhi oleh stres yang dialaminya akibat menjalani hubungan jarak jauh dengan Lettu Muhammad Fardana yang sedang melaksanakan tugas negara. Terlebih lagi, pasangan ini baru saja bertunangan sebelum menjalani LDR.

"Capek pikiran, LDR soalnya. LDR menguras pikiran," kata seseorang di balik kamera dan tak ditanggapi lebih lanjut oleh Ayu.

Dalam menghadapi situasi ini, Ayu Ting Ting mengakui merasakan pusing dan kelelahan pikiran, yang kemungkinan disebabkan oleh kelelahan mental yang seringkali terjadi dalam hubungan jarak jauh. Meskipun demikian, dokter menegaskan, selama tidak terdapat gejala pusing atau gangguan kesehatan lainnya, kondisi kesehatan Ayu Ting Ting dapat dianggap baik-baik saja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya