Dewi Perssik Bakal Menikah Lagi, Aldi Taher Ingatkan Hal Ini

Aldi Taher dan Dewi Perssik
Sumber :

VIVA Showbiz – Pedangdut Dewi Perssik dikabarkan bakal segera melangsungkan pernikahan dengan pasangannya, Rully. Terkait soal tersebut, tanggapan muncul dari Aldi Taher yang merupakan salah satu mantan suami dari biduan yang ngetop dengan goyang gergaji itu.

6 Tips Membuat Hidup Lebih Tenang, Pikiran Lebih Relaks

Seperti yang diketahui sebelumnya, rumor perbincangan soal jalinan hubungan antara Dewi Perssik dan Rully sudah muncul pada beberapa waktu belakangan ini.

Menanggapi kabar bahagia dari sang mantan istri, Aldi Taher pun menghaturkan doa agar keduanya selalu bahagia dengan rencana mereka kedepannya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Gak Nyangka, Ternyata Gen Z Punya Karakter Mulia Ini

Aldi Taher menyampaikan jika dirinya selalu mendoakan Dewi Perssik dan Rully agar selalu bahagia dengan hubungan mereka. Namun, terkait rencana pernikahan ia tampak masih belum mau terbuka.

Dewi Perssik dan Rully

Photo :
  • Tanggapan layar video YouTube
Pentingnya Mencintai Diri: Melawan Depresi dan Maraknya Percobaan Bunuh Diri

"InshaaAllah pokoknya saya doakan Dewi Perssik bang Rully, bahagia selalu maunya happy terus," ucap Aldi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Nah saya kan sering ketemu di tempat kerjaan, saya sama Dewi sama istri saya sering kumpul bareng kita selalu menjaga ranah privasi dan kasih ruang hal tersebut kita mendoakan nunggu kabar baiknya aja," tambahnya.

"Aldi Taher sendiri melihat jika Dewi Perssik sangat cocok dengan Rully. Sebab, keduanya terlihat romantis ketika sedang bersama. Luar biasa mereka sangat romantis sangat cocok," jelas Aldi Taher.

Aldi Taher

Photo :
  • Instagram @alditaher.official

Meski sudah mengetahui kabar terkait hubungan Dewi Perssik dan Rully kedepannya. Aldi Taher tetap menjaga privasi dari pasangan itu, seperti dilansir laman JagoDangdut.

"Inshaallah, kita doakan yang terbaik. Tunggu dari mereka aja. Kan kalau ketemu ngomongin kerjaan ngasih ruang privasi mereka aja," ucap Aldi Taher.

Aldi Taher yang belakangan mendapatkan banyak pekerjaan sebagai penyanyi pun mengaku akan menyumbangkan lagu jika Dewi Perssik dan Rully menikah nanti.

"Nah itu dia InshaAllah kalau mereka nikah saya nya nyanyi juga," ujarnya.

Diketahui, kini Dewi Perssik sendiri sedang disibukan dengan persiapan dirinya untuk tampil di malam puncak perayaan HUT ANTV ke-31 Indonesia Keren yang akan disiarkan secara langsung pada Kamis, 7 Maret 2024 hanya di ANTV Rame.

Selain Dewi Perssik, Indonesia Keren ANTV juga akan diramaikan sejumlah artis seperti Ayu Ting Ting, JKT48, Lyodra, Denny Caknan, Happy Asmara, Anji, Rina Nose, Putri Ariani, Boy William, Ifan SEVENTEEN, Salma Salsabil, Ria Ricis, para pemain Pesbukers, dan masih banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya