Aldi Taher Ungkap Kunci Mujarab Agar Pekerjaan Lancar

Aldi Taher
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA Showbiz – Aldi Taher saat ini memang kerap mencuri perhatian dan ramai diperbincangkan. Ia juga kebanjiran job pekeraan. Aldi merasa sangat bersyukur karena hal itu. Saat ditemui, Aldi mengungkap kebiasaan yang ia lakukan sebelum naik ke atas panggung untuk tampil.

7 Rahasia Google

Salah satu rutinitas wajib yang dilakukan Aldi sebelum berangkat dan naik panggung adalah meminta doa dari ibunda tercinta.

Ia mengungkap bahwa doa dan restu dari ibu adalah hal mujarab. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Blak-blakan, Aldi Taher Ungkap Rahasia Sembuh dari Kanker

"Tentunya baca Bismillah, kalau ada air zam zam minum, kalau buat suara aku makan kencur dan yang pasti tadi itu minta doa ibu sebelum keluar rumah, doa ibu itu yang paling mujarab," kata Aldi Taher di kawasan Senayan Jakarta, baru-baru ini.

Aldi Taher.

Photo :
  • ist
Sheila On 7 Siap Konser di 5 Kota, Aldi Taher Ngebet Tampil Jadi Opening

"Dan yang pasti ya berdoa, kita sebelum keluar rumah itu minta doa restu ibu, ya cium tangan ibu, yang paling mujarab ya biar groginya ilang," tambahnya.

Doa dari ibu juga menjadi salah satu hal yang membuat Aldi saat ini sembuh dari kanker dan pekerjaannya pun lancar. Diketahui, Aldi Taher merupakan penyintas kanker.

"Alhamdulillah saya sembuh dari kanker, Alhamdulillah rezeki lancar," kata Aldi Taher.

Aldi mengingat saat dirinya mengidap kanker dan kini sudah sembuh salah satunya karena memuliakan ibunda. Karena memuliakan ibu, Aldi juga saat ini mendapat banyak pekerjaan dan secara ekonomi lancar. Saat sedang tidak bersama, Aldi juga kerap video call dengan ibunya itu. 

"Iya nih (suka video call ibu). Nah ini Alhamdulillah saya sembuh dari kanker, Alhamdulillah rejeki lancar ada aja dari Allah, sayangi ibumu ibumu ibumu, berbakti. Karena saya waktu itu abis divonis kanker, saya bingung mau ngapain kan, kerjaan eh ada aja tiap abis cium kaki ibu ada aja rejekinya, callingan syuting, callingan nyanyi," kata Aldi Taher.

Aldi Taher

Photo :
  • IG @alditaher.official

"Karena janji Allah itu selalu, kata Rasul kan ibumu ibumu ibumu. Ya jangan sampai durhaka sama orang tua, nyakitin hati orang tua," tambahnya.

Sekali lagi, Aldi mengaku selalu memuliakan ibundanya.

"Itu tadi aku (pas pamitan) selalu manggil permaisuriku, ibuku, cintaku ya yang baik-baik sama orang tua, orang tua adalah surga kita, Insya Allah kalau kita berbuat baik sama orang tua mah ada aja," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya