Richard Lee Siap Berdamai dengan Kartika Putri, Tapi...

Richard Lee
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Richard Lee, mengungkapkan kemungkinan perdamaian dengan Kartika Putri. Meski tak menampik peluang tersebut, Richard Lee memberikan syarat tegas yang harus dipenuhi oleh istri Habib Usman untuk mencapai kesepakatan damai.

Bukan Foya-Foya, Kartika Putri Ngaku Tas Branded Adalah Hadiah dari Habib Usman

"Kalau dia mau berdamai atau merasa bersalah, silakan minta maaf di depan televisi atau di media sosial, nanti saya dengarkan. Saya akan tanggapi apakah saya memaafkan atau nggak saya ikhlaskan," ujar Richard Lee dalam wawancara di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 6 Maret 2024. Scroll lebih lanjut ya.

Meskipun membuka peluang perdamaian, Richard Lee menegaskan bahwa dia menolak bertemu langsung dengan Kartika Putri. Alasan di balik keputusannya tersebut adalah trauma akibat pengalaman sebelumnya, di mana dia disomasi dan dipenjara oleh sang artis setelah pertemuan mereka.

Klarifikasi Koleksi Tas Mewahnya, Netizen Singgung Kartika Putri Mirip Sandra Dewi

"Saya sedikit takut ya, kemarin tabayyun kan bawa-bawa pengacara, ujung-ujungnya saya dapat somasi, ujung-ujungnya saya dilaporkan. Kalau untuk bertemu lagi saya pikir agak berat ya," ungkap Richard Lee.

Kartika Putri Perlihatkan Koleksi Tas Mewahnya, Netizen: Ingat Hisabnya

Dokter berusia 38 tahun itu menjelaskan bahwa tuntutan agar Kartika Putri mengakui kesalahan di depan publik merupakan langkah yang dianggapnya penting. Menurutnya, perempuan 31 tahun tersebut telah menyakiti dia dan keluarganya secara mendalam.

"Minta maaf di depan media karena beliau sudah banyak nyakitin saya dan kelurga saya. Jadi silakan minta maaf dengan tulus dan sekali lagi saya bilang, kalau nggak mau minta maaf nggak apa-apa," kata Richard Lee.

Richard Lee

Photo :
  • IG @dr.richard_lee

"Statement saya dari dua tahun lalu masih sama. Saya tidak akan memaafkan di lahir batin, saya percaya ada hukum yang paling kuat dari hukum di Indonesia yaitu hukum Tuhan, biar nanti hukum Tuhan yang akan membalas. Sampai akhirnya beliau minta maaf dan saya memaafkan, baru saya cabut statement saya itu," lanjutnya.

Perselisihan antara Kartika dan Richard Lee bermula pada 2021 setelah sang artis tak terima atas review negatif yang diberikan Richard untuk produk skincare-nya. Perselisihan tersebut bahkan berujung pada laporan polisi dan penahanan singkat Richard Lee.

Belakangan, perseteruan mereka kembali memanas setelah Richard Lee menyinggung penyakit kulit Kartika Putri sebagai azab. Meskipun demikian, Richard Lee menyatakan kesiapannya untuk membuka hati jika Kartika Putri memenuhi syarat damai yang dia ajukan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya