Happy Asmara Keceplosan, Bilang Sudah Punya Pacar Baru

Happy Asmara
Sumber :
  • Instagram @happy_asmara77

VIVA Showbiz – Happy Asmara dan mantan pacarnya, Denny Caknan, kembali bersatu dalam kerangka proyek pekerjaan. Keduanya menghadiri acara perayaan HUT ANTV yang ke-31 pada Kamis, 7 Maret 2024.

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Dalam kesempatan tersebut, Happy Asmara dan Denny Caknan menampilkan kolaborasi yang harmonis melalui penyajian lagu secara bergantian, menciptakan suasana sahut-sahutan yang menghibur. Scroll lebih lanjut ya.

Penampilan dimulai dengan Happy Asmara membawakan lagu berjudul 'Rungkad', diikuti oleh masuknya Denny Caknan ke panggung dengan lagu 'Kalih Welasku'.

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Sementara penampilan mereka menjadi sorotan, Happy Asmara menjadi bahan godaan oleh Ria Ricis saat sesi kuis dalam acara HUT ANTV yang ke-31.

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Di sisi lain, Happy Asmara secara tidak sengaja mengungkapkan bahwa ia telah memiliki pacar baru ketika memberikan pembelaan terhadap dugaan kurangnya perasaan pascaputus dengan Denny Caknan.

"Kelihatannya aku tuh gak move on, padahal aku udah punya pacar. Eh," ungkap Happy Asmara.

Meskipun kebenaran terungkap secara tidak sengaja, Happy Asmara enggan memberikan rincian lebih lanjut tentang identitas pacar barunya.

Happy Asmara dan Denny Caknan.

Photo :
  • YouTube RCMusic

"Dia kerjanya sebagai... Gak boleh dibahas di sini. Pokoknya masih manusia biasa lah pacar aku," tambahnya.

Sebuah cuplikan video yang memperlihatkan momen ketidak sengajaan tersebut kemudian menjadi viral di media sosial TikTok, dengan mencapai 107,5 ribu tayangan.

"Akhirnya bu Icis mengeluarkan nama Gilga," tulis akun TikTok @garis_gh67 pada Jumat (8/3/2024).

Mengenai pengakuan tersebut, berbagai respons dan komentar bermunculan dari netizen, menunjukkan keragaman pandangan terhadap situasi tersebut.

Kak happy emg gamau dipublic pcrnya tpi klo org kaya aku ini ya phmlah siapa yg di maksut ki posisi ayah wes babuk solae kata bunda g boleh tdur mlm2 nnti dimrahi,” kata warganet.

kasihan lo bunda kayaknya gk nyaman selalu disangkut pautin sama mantan...bunda pingin ngasih tau disni kalau dia udh punya pacar musisi,” tulis netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya