Kembali Isi Program Televisi, Ivan Gunawan akan Batasi Penampilan?

Ivan Gunawan
Sumber :
  • IG @ivan_gunawan

JAKARTA – Ivan Gunawan beberapa waktu yang lalu sempat mendapat teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Ivan ditegur lantaran penampilannya disebut menyerupai perempuan saat hadir dalam program acara televisi yang ia pandu. Tidak lama setelah ditegur, Ivan memutuskan mundur dari program televisi tersebut.

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak

Setelah sempat mundur, Ivan kini memutuskan untuk kembali mengisi program acara televisi. Ia akan kembali ke acara yang sudah ia pandu selama bertahun-tahun. Tidak hanya itu, selama Ramadhan, pria yang akrab disapa Igun itu juga akan mengisi program acara televisi sebelum berbuka puasa. Scroll lebih lanjut ya.

"Saya ngisi acara buka puasa juga," kata Ivan Gunawan di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis, 7 Maret 2024.

Resmikan Masjidnya di Uganda, Ivan Gunawan Potong Sapi hingga Bagi-bagi Hijab, THR dan Alquran

Igun menegaskan tidak merasa trauma untuk kembali ke layar televisi setelah ditegur KPI. Ia merasa ini adalah sebuah pekerjaan dan tanggung jawab yang harus dijalani. 

Terharu! Ivan Gunawan Resmikan Sebuah Masjid di Uganda, Ucapkan Rasa Syukur kepada Tuhan

"Saya sih gak trauma ya gitu. Ya namanya pekerja kan, kalau disuruh balik kalau diminta-minta terus, ya balik ya kenapa nggak," kata Ivan Gunawan.

Setelah kembali mengisi program acara televisi, apakah Ivan akan membatasi pakaian atau busana yang dikenakannya? Saat ditanya, pria kelahiran Jakarta itu menegaskan dirinya akan tetap menjadi diri sendiri dalam hal penampilan.

Ivan Gunawan telah ikut proses pencoblosan Pemilu 2024 di Paris, Prancis

Photo :
  • Instagram

"Enggak ah saya biasa aja begini. Saya jadi diri sendiri aja," ucap Ivan Gunawan.

Tidak lama, Ivan akan kembali memandu acara televisi itu selama satu bulan. Kemudian, ia akan disibukkan dengan perhelatan Miss Mega Bintang Indonesia. Setelah semua urusannya selesai, Ivan akan kembali ke Eropa. Diketahui, akhir-akhir ini Ivan memang tengah banyak menghabiskan waktu di Eropa.

"Kerja sebulan aja, Alhamdulillah ngambil uang cash," kata Ivan Gunawan.

"Full kerja keras. Karena Insyaa Allah kelar urusan Miss Mega Bintang, aku balik lagi ke Eropa. Doain," tambah Ivan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya