Happy Asmara Bilang Begini Soal Ciri-ciri Pacarnya

Happy Asmara
Sumber :
  • IG @happy_asmara77

VIVA Showbiz – Penyanyi dangdut Happy Asmara, baru-baru ini mengungkapkan kabar bahagia dalam kehidupan asmara yang selama ini tersembunyi. Pengakuan tersebut terjadi saat Happy Asmara menjadi bintang tamu di salah satu program televisi populer.

Masih Dimusyawarahkan, Putusan Sidang Cerai Ria Ricis-Teuku Ryan Ditentukan Besok

Dalam cuplikan acara yang menampilkan Happy Asmara bersama Ria Ricis dan Boy William, perempuan asal Kediri ini secara tidak sengaja mengungkapkan bahwa kini dirinya tidak lagi sendirian dan telah move on dari kisah cintanya yang lalu. Scroll lebih lanjut ya.

Ria Ricis, yang menjadi pembawa acara, dengan cerdik menanyakan mengenai keberadaan pacar Happy Asmara. Awalnya, Happy Asmara membantah bahwa dirinya masih sendiri dan menampilkan senyuman ketika disinggung tentang Gilga Sahid, seorang penyanyi.

Jelang Putusan Sidang Cerai, Teuku Ryan Tulis Pesan Haru Buat Anak

"Coba kenapa nggak nebak nama lain, Gilga gitu misalnya kan," ujar Ria Ricis menggoda Happy Asmara.

Putusan Sidang Cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan Dibacakan Hari Ini

Meskipun awalnya membantah, Happy Asmara kemudian memberikan pengakuan bahwa dirinya sudah memiliki kekasih saat ini.

"Aku nggak punya pacar, tapi yang dekat ada," ujar Happy Asmara.

Kejutan terjadi ketika Happy Asmara mengungkapkan bahwa ia telah move on dari mantan kekasihnya, Denny Caknan. Meskipun terlihat kikuk, Happy Asmara mengakui bahwa ia sudah memiliki pacar baru.

"Kelihatannya aku tuh gak move on, padahal aku sudah punya pacar. Eh," kata Happy Asmara.

Happy Asmara

Photo :
  • Instagram @happy_asmara77

Ria Ricis semakin bersemangat dan terus memancing informasi, bahkan menanyakan profesi dari kekasih Happy Asmara. Namun, Happy Asmara memilih untuk tidak membahas detail lebih lanjut.

"Dia kerjanya sebagai. Nggak boleh dibahas di sini. Pokoknya masih manusia lah pacar aku," tutur Happy Asmara.

Reaksi dari warganet tidak lama berselang setelah video tersebut diunggah di media sosial. Banyak yang berspekulasi dan mengaitkan Happy Asmara dengan sosok Gilga Sahid, terutama setelah beberapa waktu lalu video keduanya sempat viral di dunia maya.

Dengan pengungkapan ini, Happy Asmara memberikan kejutan bagi penggemar dan memberikan gambaran tentang kebahagiaan dalam kehidupan pribadinya yang kini telah berjalan beriringan dengan kekasih barunya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya