Begini Alasan Netizen Ingin Boikot Ria Ricis

Ria Ricis
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

VIVA Showbiz – Beberapa hari terakhir, muncul seruan boikot terhadap sosial media influencer, Ria Ricis. Panggilan ini muncul setelah adik dari Oki Setiana Dewi tersebut mengumumkan kerjasama dengan salah satu restoran cepat saji yang dianggap mendukung Israel.

Kampus-kampus di Amerika Serikat Banyak Demo, PM Israel Merasakan Ini

Ria Ricis tampaknya tidak terpengaruh oleh seruan tersebut. Scroll lebih lanjut ya.

Sebagai bukti, ia terus menunjukkan senyumnya dalam unggahan terbarunya di platform Instagram. Ricis membagikan foto-foto dirinya berada di gudang busana muslim, menyatakan bahwa ia menjadi duta merek (brand ambassador) untuk produk tersebut.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

"Dicari yang bisa dampingin aku urus gudang baju @kekebusana," tulis Ria Ricis sebagai keterangan foto.

Hamas Melunak, Setujui Konflik dengan Israel Pakai Solusi Ini

Dalam foto tersebut, Ricis juga memamerkan momen bersama Ika Kartika, bos dari Keke Busana. Meskipun Ricis mencoba memfokuskan perhatian pada pekerjaannya sebagai duta merek, kolom komentar unggahan tersebut masih dipenuhi dengan kritikan dari netizen.

Netizen mengekspresikan keheranannya mengapa Ria Ricis, yang berasal dari keluarga yang taat agama, memilih bekerja sama dengan produk yang dianggap mendukung Israel.

Ria Ricis

Photo :
  • IG @riaricis1795

"Kok bisa-bisanya nggak boycot," komentar salah satu netizen.

"Kalau nggak bisa boycot, setidaknya jangan mau kerja sama mbak sama pihak pro genosida di Palestina," tambah netizen lainnya.

Panggilan untuk boikot terhadap Ria Ricis berawal dari unggahan restoran cepat saji itu di Facebook. Mereka mengumumkan acara Live TikTok bersama Ricis. Meskipun acara tersebut dilakukan secara daring pada 8 Maret lalu, netizen merespons negatif terhadap kerja sama tersebut, menimbulkan gelombang seruan boikot yang terus bermunculan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya