Terjun Jadi Caleg, Denny Cagur Gelontorkan Uang Miliaran Rupiah?

Denny Cagur
Sumber :
  • IG @dennycagur

JAKARTA – Komedian Denny Cagur menjadi salah satu artis yang terjun ke dunia politik dalam Pemilihan Umum atau Pemilu 2024. Denny mencalonkan diri jadi anggota legislatif DPR RI Dapil Jawa Barat II. Pemilu 2024 sendiri telah digelar pada 14 Februari 2024.

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Pada saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Denny mengungkap beberapa hal, salah satunya perihal biaya yang ia keluarkan selama dalam masa kampanye. Tidak dipungkiri, Denny mengungkap memang perlu biaya. Ia pun sudah mempersiapkan dengan matang terkait hal itu. Scroll lebih lanjut ya.

"Memang perlu biaya operasional seperti biaya APK, mengingat ini adalah hajat besar memang banyak yang perlu dan dipersiapkan. Dan memang saya menyiapkan di saat saya akan mengikuti apapun saya sudah persiapkan sebelumnya," kata Denny Cagur, Senin, 11 Maret 2024.

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP

Saat ditanya berapa total uang yang sudah dikelaurkan saat terjun menjadi Caleg, Denny mengaku tidak tahu. Pria kelahiran Bandung itu mengaku tidak tahu berapa nominal uang yang sudah ia keluarkan jika ditotalkan.

BI Catat Modal Asing Kabur dari RI Pekan Keempat April Capai Rp 2,47 Triliun

"(Biaya nyaleg) Duh saya enggak pernah total tuh, karena kan keluarnya bikin APK keluar sekian, jadi enggak tahu sama sekali," katanya. 

Saat ditanya apakah total pengeluarannya itu mencapai angka miliaran rupiah, Denny tidak bisa memastikan.

Denny Cagur

Photo :
  • Tangkapan Layar

"(Miliaran) Mungkin bisa jadi," ucapnya.

Sebagai informasi, selain Denny Cagur, ada banyak artis lain yang juga terjun ke dunia politik di Pemilu 2024 ini, seperti Komeng, Melly Goeslaw, Verrell Bramasta, Ahmad Dhani, Ritchie Ismail atau Jeje Govinda, Opie Kumis, Uya Kuya, Vikcy Prasetyo, dan yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya