Denny Sumargo Ungkap Respons Istri Saat Gagal Jalani Program Hamil

Denny Sumargo dan istri.
Sumber :
  • Instagram @sumargodenny

VIVA Showbiz – Denny Sumargo mengungkap bahwa dirinya bersama dengan sang istri, Olivia Allan sudah menjalani program kehamilan untuk mendapat momongan sebanyak beberapa kali. Namun, sampai dengan saat ini program kehamilan yang dijalani keduanya belum ada yang berhasil.

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Saat ditemui, Denny bercerita salah satu program kehamilan yang ia jalani dengan sang istri berlangsung pada tahun 2023 lalu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Namun, ketika itu program tersebut gagal lantaran kondisi Denny yang terlalu kecapekan karena tengah disibukan dengan projek membintangi satu judul series.

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Olivia Allan dan Denny Sumargo

Photo :
  • Instagram

Terlebih Denny juga melakoni banyak adegan tinju yang menguras tenaga dan fisik dalam series tersebut. Denny bahkan sudah berlatih tinju secara intens tiga bulan sebelum syuting dimulai.

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya

"Untuk menjalani itu semua, saya cukup stres bahkan program hamil istri saya gagal, ini true story karena capeknya luar biasa dan untuk program hamil itu kan diperlukan suaminya juga dalam (keadaan) fit," kata Denny Sumargo di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 12 Maret 2024.

"Pada masa itu kan gue lagi program hamil bersama istri, akhirnya kondisi fisik gue jelek banget, kualitas sperma jelek, gagal," tambahnya.

Olivia Allan dan Denny Sumargo

Photo :
  • Instagram @oliviasumargo

Baik Denny maupun sang istri tampaknya tidak patah semangat. Keduanya ikhlas dengan apa yang terjadi. Menurut Denny, Olivia juga merasa tidak apa-apa dengan gagalnya program hamil yang dijalani pada masa itu. 

"Tapi saya bilang gak apa-apa semua by proses," kata Denny.

"Gak apa-apa katanya (kata Istri). Itu udah resiko. Ini udah program yang ke beberapa kali sebenarnya, jadi kita gagal terus, salah satunya pas syuting," tambah Denny Sumargo. 

Sebagai informasi, Denny Sumargo dan Olivia Allan menikah pada bulan November tahun 2020 lalu. Hingga saat ini, rumah tangga keduanya dikenal selalu harmonis dan jauh dari gosip miring.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya