Momen Ed Sheeran dan Shah Rukh Khan Joget Bollywood Bareng

Ed Sheeran dan Shah Rukh Khan Bagikan Momen Keduanya
Sumber :
  • Tangkapan Layar Instagram @teddysphotos

VIVA – Shah Rukh Khan dan Ed Sheeran membuat heboh para penggemar dengan kebersamaan terbaru mereka. Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Inggris tersebut membagikan video menarik di Instagramnya yang menampilkan legenda Bollywood, Shah Rukh Khan.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Klip tersebut memperlihatkan keduanya sedang bersenang-senang menari mengikuti irama 'Deewangi Deewangi' dari film hit 'Om Shanti Om'. Ed mengungkapkan kegembiraannya dalam keterangan postingannya, menyebut kebersamaan mereka adalah guna menyebarkan perasaan cinta.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

“Ini adalah bentuk kita. Menyebarkan cinta bersama....,”tulisnya pada Instagram @teddysphotos.

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

Video tersebut memperlihatkan Ed dan Shah Rukh Khan melakukan kembali pose ikonik Shah Rukh Khan, mereka saling tersenyum dan diakhiri dengan pelukan.

Melalui video yang diunggahnya, Shah Rukh Khan memancarkan pesona khasnya saat ia mengenakan kemeja longgar bermotif yang santai, dipadukan dengan jeans robek dan sepatu kets. Sebaliknya, Ed Sheeran memakai tampilan stylish yang terdiri dari celana hitam dan sweatshirt bermotif, dilengkapi dengan sepatu Jordan miliknya.

Ini bukan pertama kalinya Ed Sheeran membuat heboh dunia Bollywood. Sebelumnya, ia terlihat berpelukan dengan penyanyi Armaan Malik dan sebelum itu, ia sempat bertemu dengan Ayushmann Khurrana yang mentraktirnya pinni buatan sendiri, hidangan tradisional India.

Kunjungan Ed Sheeran ke India bertepatan pada + – = ÷ × Tour (Mathematics) dengan pertunjukan terakhirnya yang dijadwalkan di Arena Balap Mahalaxmi Mumbai pada 16 Maret 2024. Konser tersebut merupakan bagian dari tur Asia dan Eropa.

Penggemar musik barat dan Bollywood menganggap pertemuan Shah Rukh Khan dan Ed Sheeran sebagai peristiwa ajaib, ini adalah perpaduan luar biasa antara bakat dan budaya yang melampaui batas.

Satu hal yang pasti saat dunia menantikan penampilan mereka yang akan datang adalah bahwa kolaborasi ini menunjukkan bahasa universal musik dan kekuatannya untuk menyatukan orang-orang dalam kegembiraan dan harmoni.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya