Agensi Tanggapi Soal Rumor Kencan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee yang Liburan di Hawaii

Han So Hee dalam drama Korea Gyeongseong Creature
Sumber :
  • Netflix

KOREA SELATAN – Rumor kencan kembali menggemparkan industri hiburan Korea Selatan. Kali ini, datang dari aktor terkenal Ryu Jun Yeol yang digosipkan tengah menjalin hubungan asmara dengan aktris Han So Hee karena kedapatan sedang sama-sama berada di Hawaii.

Media Asing Sorot Aksi Joget Ernando Ari di Depan Pemain Korea Selatan: Mengejek

Agensi Ryu Jun Yeol secara resmi menanggapi rumor kencan yang mengaitkannya dengan Han So Hee. Hari ini, rumor keterlibatan romantis kedua aktor tersebut mulai beredar secara online karena postingan seseorang yang mengaku melihat Han So Hee dan Ryu Jun Yeol berlibur bersama di kolam renang hotel di Hawaii.

"Memang benar bahwa Ryu Jun Yeol tinggal di Hawaii untuk pekerjaan fotografi. Kami meminta kalian menghormati kenyataan bahwa ini adalah liburan pribadi sang aktor," kata pihak agensi Ryu Jun Yeol, C-Jes Studios, melansir Soompi, Jumat 15 Maret 2024.

Viral, Ekspresi Bung Towel Pas Indonesia Gilas Korea Selatan di Piala Asia U-23

"Di masa depan juga, kami tidak akan menanggapi setiap penampakan aktor tersebut dalam kehidupan pribadinya. Kami meminta pengertian Anda," tambanya.

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

Di samping itu, agensi Han So Hee juga telah membantah rumor keterlibatan romantisnya dengan Ryu Jun Yeol. Menyusul tanggapan agensi Ryu Jun Yeol terhadap laporan bahwa mereka terlihat berlibur bersama di Hawaii, agensi Han So Hee kini menutup rumor bahwa kedua aktor tersebut berpacaran.

"Mereka tidak berkencan," jelas agensi aktris tersebut.

"(Han So Hee) pergi berlibur ke Hawaii bersama teman-teman dekatnya.," sambungnya.

Ketika ditanya rincian lebih lanjut oleh outlet berita Edaily, agensi Han So Hee menjawab dengan sederhana bahwa mereka akan melindungi kehidupan pribadi sang artis.

"Karena ini adalah kehidupan pribadinya, kami meminta pengertian Anda," kata pihak agensi Han So Hee.

Sementara itu, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol keduanya sedang dalam pembicaraan untuk membintangi adaptasi webtoon mendatang sutradara Han Jae Rim berjudul Delusion.

Ryu Jun Yeol sendiri saat ini diketahui sedang berstatus lajang setelah ia putus hubungan dengan aktris Hyeri pada November 2023 lalu. Padahal, keduanya sudah berpacaran selama 6 tahun dan itu bukan lah waktu yang singkat terutama bagi publik figur seperti mereka.

Ryu Jun Yeol dan Hyeri dipertemukan saat membintangi drama hit Reply 1988 yang berakhir pada Januari 2016. Kemudian, hubungan asmara mereka diumumkan ke publik pada Agustus 2017.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya