Foto Kencan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee Tersebar! Ada Perdebatan di Hawai?

Han So Hee dan Ryu Jun Yeol
Sumber :
  • Koreaboo

KOREA SELATAN  – Kabar kencan aktor kenaaman, Ryu Jun Yeol dengan Han So Hee terus menjadi sorotan publik. Bukan tanpa sebab, jalinan asmara keduanya ini disebut terlalu cepat mengingat Ryu Jun Yeol dan Hyeri sendiri baru putus pada November 2023 lalu. 

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Di tengah kabar kencan Han So Hee dengan Ryu Jun Yeol, Dispatch merilis foto kencan keduanya saat berada di Hawai beberapa waktu lalu. Terlihat Ryu Jun Yeol dan Han So Hee saat berada di sebuah restaurant.

Keduanya juga nampak sangat casual, Ryu Jun Yeol terlihat menggunakan hoodie berwarna navy dan short pants berwarna putih serta kacamata hitam. Sementara, Han So Hee terlihat menggunakan dress yang dibalut dengan knit berwarna nude serta kacamata hitam yang disematkan di kepalanya.

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Tidak sendiri berdasarkan keterangan Dispatch, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol pergi bersama dengan temannya. Namun berdasarkan foto yang dirilis Dispatch interaksi keduanya tampak tak baik-baik saja. 

Bahkan keduanya langsung buru-buru pergi meninggalkan restaurant begitu mereka selesai makan. Saat kembali menuju hotel, saat mereka menginap nampak terjadi ketegangan di antara keduanya. Terlihat dari teman perempuan Han So Hee yang terus menepuk pundak pemeran Da Kyung dalam serial The World Of The Marriage ini. Sementara Ryu Jun Yeol nampak menjaga jarak saat berjalan di belakang mereka.

Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

Dispatch menyatakan bahwa pemeran Jungpal dalam Reply 1988 ini mungkin merasa sangat marah. Ada perasaan marah, dan perasaan tidak menyenangkan yang membara dalam dirinya. Namun itu kembali lagi bagaimana publik melihat reaksi Ryu Jun Yeol saat itu. 

Tak hanya Ryu Jun Yeol, Dispatch juga berspekulasi bahwa Han So Hee juga merasakan kekecewaan saat itu. Tak mengherankan jika Han So Hee selalu fokus dengan ponselnya selama di Hawai.

Han So Hee

Photo :
  • Instagram

Sementara itu, Ryu Jun Yeol sendiri diketahui baru saja kembali ke Korea pada Minggu 17 Maret 2024. Kedatangannya itu juga menjadi sorotan lantaran dirinya memilih untuk menunduk dan langsung bergegas menuju mobilnya.

Di sisi lain, Dispatch memberikan semangat untuk pasangan baru tersebut.

"Di Seoul, kami harap kalian saling menatap satu sama lain, bukan sibuk dengan ponsel kalian. Di Seoul, kami berharap dapat melihat kalian berjalan bersama, bukan secara terpisah," tulis Dispatch. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya