Potret-potret Han So Hee Kencan dengan Ryu Jun Yeol di Hawaii

Potret kencan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol
Sumber :
  • Instagram @koreadispatch

Hawaii – Baru-baru ini, media hiburan ternama Korea, Dispatch, telah merilis laporan dan potret-potret eksklusif tentang hubungan asmara dua selebriti populer Korea yakni Han So Hee dan Ryu Jun Yeol yang dikabarkan berkencan di Hawaii.

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Dalam laporan yang dipublikasikan oleh Dispatch, terungkap bahwa Han So Hee dan Ryu Jun Yeol benar-benar menghabiskan waktu bersama di Hawaii. Berikut ini potret-potretnya. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Liburan Bareng di Hawaii

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Han So Hee

Photo :
  • Instagram

Keduanya diketahui memang sedang berada di Hawaii saat rumor kencan mereka beredar di dunia jagat maya. Menurut laporan Dispatch yang dilansir dari Koreaboo, pertemuan mereka tidak terlihat seperti kencan romantis. 

Proyek Bangun Masjid Mantan K-Pop Daud Kim di Incheon: Kontroversi Memanas, Warga Menolak!

Gelagat Han So Hee dan Ryu Jun Yeol di Hawaii

Han So Hee dan Ryu Jun Yeol

Photo :
  • Koreaboo

Han So Hee lebih banyak menghabiskan waktu dengan ponselnya daripada dengan Ryu Jun Yeol atau makanannya. Sementara itu, Ryu Jun Yeol terlihat hanya diam dan memakan makanannya tanpa berbicara.

Mereka juga tidak terlihat seperti sedang bersenang-senang. Han So Hee berjalan di sekitar Hawaii sambil menatap tanah, sedangkan Ryu Jun Yeol terlihat mengikuti Han So Hee dari belakang.

Diduga Sempat Ada Pertengkaran

Potret kencan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol di Hawaii

Photo :
  • Instagram @koreadispatch

Namun, reaksi keduanya terhadap berita ini tidak positif. Setelah makan, keduanya segera meninggalkan restoran dan kembali ke penginapan mereka dengan suasana hati yang suram.

Tampaknya pemeran drama Reply 1988 tersebut mungkin merasa sangat marah dan tidak adil atas perhatian publik yang berlebihan terhadap hubungan pribadinya. Sementara itu, Han So Hee kemungkinan merasa tertekan dan sedih.

Kedekatan Hubungan

Potret kencan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol di Hawaii

Photo :
  • Instagram @koreadispatch

Kedua selebriti ini pertama kali bertemu di pameran foto pada November 2023, setelah Ryu Jun Yeol resmi putus dari Hyeri. Fotografer Park Ye Eun memperkenalkan Han So Hee kepada Ryu Jun Yeol di acara tersebut.

Meskipun awalnya tidak jatuh cinta pada pandangan pertama, Dispatch melaporkan bahwa hubungan keduanya berkembang secara perlahan sambil mereka membicarakan seni.

Sementara itu, berdasarkan laporan dari media Korea, hubungan Ryu Jun Yeol dengan sang mantan kekasih, Hyeri, juga mulai memburuk sejak Juni 2023. Fakta bahwa Ryu Jun Yeol tidak menghadiri pesta ulang tahun Hyeri pada bulan Juni juga menjadi bukti keretakan hubungan mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya