Sempat Tanggapi Kabar Kencan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol, Hyeri Minta Maaf

Han So Hee dan Ryu Jun Yeol
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz – Sempat menjadi sorotan lantaran unggahannya pada Jumat lalu. Senin sore Hyeri Girls Day akhirnya angkat bicara. Melalui akun instagramnya, mantan kekasih dari Ryu Jun Yeol ini meminta maaf menyusul dengan unggahannya pasca kabar kencan mantan kekasihnya dan Han So Hee muncul.

Drama Percintaan Berakhir, Han So Hee Bikin Heboh Lagi dengan Foto Couple Terbaru

"Halo inni Hyeri. Pertama-tama saya ingin meminta maaf atas kontroversi dan spekulasi yang disebabkan oleh emsoi saya sendiri," tulis Hyeri dikuti dari akun instagramnya. 

Lebih lanjut, pemeran Deok Sun dalam drama Reply 1988 ini juga mengungkap tidak berpikir panjang lantarna unggahannya itu berdampak cukup besar. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Buntut Skandal Kencannya, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Dicoret dari Daftar Pemain Film Hyun Hok

Potret kencan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol di Hawaii

Photo :
  • Instagram @koreadispatch

"Pada saat itu, saya tidak tau konsekuensi dari setiap tindakan kecil yang saya lakukan. Saya ingin meminta maaf dengan tulus kepada orang-orang yang terdampak atas tindakan saya," sambungnya.

Drama Baru Han So Hee: Putus dari Ryu Jun Yeol, Minta Maaf Dihapus Agensi?

Dalam unggahan itu juga, Hyeri sempat menyinggung tentang jalinan asmaranya yang kandas dengan Ryu Jun Yeol pada November 2023 lalu. Katanya, keputusannya dan sang mantan untuk pisah tidak dibuat begitu cepat. 

"November lalu muncul laporan yang menyatakan bahwa hubungan 8 tahun saya telah berakhir. Keputusan untuk mengakhiri hubungan kami tidak begitu saja. Bahakn setelah artikel (tentang hubungannya yang kandas) dipublikasi, kami (Hyeri dan Ryu Jun Yeol) berdiskusi lebih lanjut tentang hubungan kami," sambungnya.

Potret kencan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol di Hawaii

Photo :
  • Instagram @koreadispatch

Dia juga menyebut bahwa setelah keputusannya untuk putus, baik Hyeri dan Ryu Jun Yeol sendiri tak pernah bertemu dan berbicara satu sama lain. 

"Namun setelah percakapan itu, kami tidak pernah berbicara dan tidak pernah bertemu satu sama lain," kata dia.

Terkait dengan reaksinya setelah membaca kabar kencan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee, dan merespons hal tersebut adalah murni responsnya sebagai seorang wanita yang merasa kaget mengetahui mantan kekasihnya menemukan kekasih baru.

Han So Hee dan Ryu Jun Yeol

Photo :
  • Soompi

Dia juga meminta maaf lantaran responsnya tersebut menyebabkan orang lain terdampak.

"Saya rasa ketika saya membaca berita (tentang jalinan asmara Ryu Jun Yeol dan Han So Hee) 4 bulan kemudian, saya menerimma berita tersebut sebagai Lee Hyori, bukan Hyeri Girls Day. Sekali lagi, saya ingin minta maaf karean menyebabkan kerugian kepada orang alin karena emosi saya," kata dia.

Dia juga mengungkap alasan selama ini dia diam lantaran dia ingin menjaga privasi satu sama lain.

Aktris drama Korea, Han So Hee.

Photo :
  • Koreaboo

"Alasan saya diam mengenai masalah inni adlaah karena percakapan kami bersifat sangat pribadi dan saya rasa hal itu akan menyebabkan lebih banyak kelelahan. Saya sekali lagi meminta maaf kepada mereka yang bingung dengan sikap diam saya," kata dia.

Hyeri juga mengaku akan belajar dari pengalaman. Sehingga dia akan bisa lebih berhati-hati lagi dalam bertindak di kemudian hari.

"Saya akan lebih berhati-hati dengan kata-kata dan tindakan saya di masa depan," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya